Sukses

Polisi Bantah Salshabilla Adriani Menyetir Saat Mabuk, Diduga Ini Penyebab Kecelakaan

Sempat diduga mabuk polisi bantah setelah menjalani tes urine terhadap Salshabilla Adriani

Liputan6.com, Jakarta - Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan saat mengendarai mobilnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Karena kejadian tersebut, dua mobil rusak akibat hantaman keras mobil Mercedes Benz yang dikendarai oleh wanita yang sebelumnya dikenal dengan panggilan Salsha Elovii.

Kecelakaan terjadi lantaran pelantun Semangat Pagi diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Hal itu diperkuat dengan keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

Namun, pernyataan itu dibantah oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo. Ia mengatakan kalau Salshabilla Adriani menabrak dua mobil dalam keadaan sadar, setelah menjalani pemeriksaan urine.

"Sudah dites urine, (Salshabilla Adriani) negatif (alkohol)" ucap Sri Widodo kepada wartawan pada Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Dugaan

Dugaan Salshabilla Adriani mabuk merupakan asumsi massa saat melihat kecelakaan tersebut. Padahal, ada hal lain yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

"Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kata Saksi Mata

Menurut saksi mata, Salshabilla Adriani berada di mobil bersama satu temannya. Diduga, ia menyetir dalam keadaan tak stabil.

"Setelah kejadian saya kejar, naik motor ternyata sudah disetop sama massa, memang kondisi dalam keadaan lagi enggak stabil. Kemudian ada satu cowok yang inisiatif bawa mobil ke Mama Rossie," ungkap Veki, saksi mata.

4 dari 4 halaman

Damai

Usai kejadian, artis 20 tahun ini langsung diamankan oleh Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai, Salshabilla bersedia membayar ganti rugi. Kecelakaan ini juga tak memakan korban jiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.