Sukses

Raffi Ahmad Melesat Jadi Trending karena Disebut Teman oleh Siwon Super Junior

Momen Siwon Super Junior memperkenalkan Raffi Ahmad sebagai temannya jadi trending.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior diundang sebagai bintang tamu dalam perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Dalam kesempatan ini, Siwon dkk memainkan sebuah games.

Permainannya adalah, mereka disuruh menebak mana presenter Indonesia yang bernama Ivan Gunawan dari tiga foto yang terpampang pada layar. Kolom A diisi oleh Ruben Onsu, kolom B diisi Raffi Ahmad, dan Ivan Gunawan ada di kolom C.

Melihat foto Raffi Ahmad terpasang di layar, Siwon langsung antusias melihatnya. Tentu saja karena dia mengenal sosok suami Nagita Slavina tersebut. "B adalah temanku! Itu temanku," kata pelantun lagu "Mr Simple" tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal Raffi Ahmad

Saat pembawa acara memperkenalkan satu persatu presenter yang ada di layar, Siwon langsung menyebut nama Raffi Ahmad yang fotonya ada di kolom B.

Gara-gara momen ini, nama Raffi Ahmad langsung bertengger di menjadi trending topic di Twitter. Warganet pun tak menyangka Siwon memperkenalkan Raffi Ahmad sebagai temannya dalam sebuah siaran langsung.

3 dari 4 halaman

Respons

"Siwon tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memberitahu dunia bahwa "Raffi Ahmad" adalah temannya," kata salah satu warganet.

"Semesta apa yang saya tinggali, 5 tahun yang lalu saya tidak akan pernah membayangkan dunia di mana Siwon mengenal Ivan Gunawan dan memanggil Raffi Ahmad teman saya," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Perkenalan Siwon dan Raffi Ahmad

Seperti diketahui, pada 2019, Siwon pernah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea Selatan. Siwon mendampingi pasangan seleb tersebut saat mengunjungi SM Coex Artium.

Berselang beberapa bulan kemudian, Siwon berkunjung ke Indonesia dan singgah di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Siwon mendapat jamuan makanan khas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.