Sukses

Klarifikasi Aktor Lucky Perdana Soal Tudingan Zina dan Selingkuh dengan Lidi Brugman

Menjawab tudingan Veronica soal zina dan perselingkuhan dengan Lidi Brugman, Lucky Perdana menyampaikan klarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini Lucky Perdana jadi bahan gunjingan khalayak. Ini bermula dari status teks yang dipasang Veronica Perdana di fitur Instagram Stories, membahas zina yang dilakukan sang aktor dan wanita lain.

Kalau seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku. Namanya juga laki-laki. Tapi kalau si pela**r enggak ngeladenin, enggak akan terjadi hal yang dilarang sama Allah,” tulis Veronica.

Sampai di sini paham, kan?” Veronica menyambung. Status teks kedua terang-terangan menyenggol akun Instagram Lidi Brugman. Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, status teks kedua ini telah dihapus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jejak Digital

Namun jejak digitalnya masih ada di akun gosip Instagram terverifikasi. Lucky Perdana mulanya ogah merespons. Lama-lama bintang sinetron Candy dan Tukang Bubur Naik Haji gerah juga.

Senin (14/12/2020), Lucky Perdana mengklarifikasi lewat fitur Instagram Stories. Aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986, menjelaskan status hubungannya dengan Veronica.

3 dari 5 halaman

Takut Hadapi Dia Sendirian

Gue ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian. Dulu setiap mau pulang ke rumah aja ketakutan. Sekarang dia ngajak netizen gue malah enggak takut karena lega sudah lepas,” cuitnya.

Belum tahu saja netizen. Enggak apa-apalah, bebas-bebas saja mau komentar. Maaf ya buat gue keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan. Kita kenang saja kebaikannya,” Lucky Perdana menayambung.

 

4 dari 5 halaman

Meninggalkannya Keputusan Mudah

Klarifikasi ini disampaikan dalam status teks dengan latar hitam polos. Setelahnya, terungkap Lucky Perdana telah meninggalkan Veronica. Keputusan ini disebutnya mudah saja.

Meninggalkannya itu keputusan yang mudah, wakaupun harus mengorbankan anak tapi kalau bertahan? Enggak tahu juga kan kalian bahwa itu membahayakan perkembangan anak gue sendiri?” urainya. 

5 dari 5 halaman

Bukan Tipikal Mengumbah Masalah

Yang sudah tahu banyak, yang sudah tahu juga tahu gue bukan orang yang tipikal mengumbar masalah,” terang lawan main Nikita Willy dalam sinetron Putri Yang Ditukar.

Seperti diketahui, Lucky Perdana menikah dengan Veronica pada 17 Agustus 2016. Pada 9 April 2018, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Almeer Mumtaaz Perdana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.