Sukses

Sebar Kabar Kehamilan Istri, Lucky Perdana Malah Ditertawakan

Lucky Perdana mengumumkan kehamilan sang istri dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Lucky Perdana dan Veronica. Pasangan yang sempat menggemparkan publik dengan pernikahan tanpa restu tersebut akan segera menjadi orangtua dari jabang bayi yang dikandung Veronica.

Kebahagiaan itu dibagikan pada publik melalui Instagram Story milik Lucky Perdana, Sabtu (26/8/2017). Lucky Perdana mengunggah sebuah foto test pack dengan dua garis, menandakan bahwa sang istri postif hamil.

 

Namun, bukan test pack bertanda positif yang menjadi pusat perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya, test pack itu terlihat masih tercelup dalam sebuah mangkuk kecil berbahan plastik yang berisi urine.

Foto yang viral di kalangan pengguna Instagram itu pun langsung menjadi bahan guyonan. Warganet mengaku keheranan, mengapa urine sang istri yang bersifat pribadi justru dipamerkan Lucky Perdana di depan ribuan pengikutnya di Instagram.

"Trs urinnya jgn dipost kali jijik liatnya hahahha," tulis pemilik akun @solikahn66 dalam kolom komentar Instagram Lambe Turah.

"Jaman udh berubah ya..foto urine aja sampe di upload segala," sindir @ayreenn sambil membubuhkan emoticon tertawa.

"Ya gk udah se pipis nya juga kali yaa hahahah, anti mainstream bgt nih hahaha," ungkap @berlianhamza.

 

Penggemar Lucky Perdana pun tak bisa tinggal diam. Salah satunya pemilik akun @verisakamdira21 yang meminta warganet memaklumi kegembiraan sang idola.

"Please deh. Min kenapa sih musti di post. Kasihan kan ka @_luckyperdana nya, tolong ya buat yang julid stop.. Jelas saja ka lucky senang ini yang di tunggu - tunggu," tulis @verisakamdira21.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.