Sukses

Romantis, Reino Barack Penuhi Permintaan Syahrini Makan Siang di Jepang

Syahrini perlihatkan romantisnya Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram terverifikasinya, Syahrini sering memperlihatkan berbagai perlakuan romantis suaminya, Reino Barack. Seperti baru-baru ini misalnya.

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu menceritakan bahwa suatu ketika, Reino Barack bertanya kepadanya mengenai makan siang.

"He Asked What I Want For Lunch ? (Dia bertanya apa yang aku inginkan untuk makan siang)" tulis pelantun lagu Maju Mundur Cantik sebagai keterangan foto, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disney Sea

Syahrini lalu mengatakan ingin makan di Disney Sea yang berada di Tokyo, Jepang. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengabulkannya. "I Said Disney ! ~ When In Disney Sea," tulisnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Kebersamaan

Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto dirinya dan Reino Barack berpose di depan ikon Disney Sea. Mereka memakai busana musim dingin berwarna senada.

Sayang, Syahrini mematikan kolom komentar sehingga netizen tak bisa menyuarakan opini. Sebelumnya, Syahrini kerap membagikan momen liburan di berbagai negara seperti di Selandia Baru dan Romania.

4 dari 4 halaman

Hobi Traveling

Syahrini salah satu selebritas Tanah Air yang hobi menjelajah berbagai negara. Sejak pandemi Covid-19, Syahrini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

September 2020, dia dan suami sempat berlibur ke luar kota. Mereka menghabiskan waktu di Plataran Bromo serta Borobudur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.