Sukses

Ayu Dewi Bertemu Mantan Kekasih ZZ dan Minta Maaf, Sempat Mengira Ada CLBK

Ayu Dewi dan Rohalia Kharisma Zein atau Lia terkoneksi oleh pria yang sama dari masa lalu. Usai ngobrol, Ayu Dewi minta maaf. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi mengunjungi tempat pemeliharaan kuda milik Rohalia Kharisma Zein atau yang akrab disapa Lia, baru-baru ini. Mantan pacar Zumi Zola ini belajar berkuda ditemani Lia.

Usai berkuda, bintang film Hanum dan Rangga mengajak Lia mengobrol banyak hal, termasuk pria dari masa lalu yang pernah memacari keduanya. Suasana pun menghangat.

Pasalnya, setelah memacari Lia tak sampai setahun, pria yang tidak disebutkan nama maupun inisial ini menggandeng Ayu Dewi yang sekarang berumah tangga dengan Regi Datau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bilangnya Enggak Punya Pacar

“Tapi kayaknya kita double book deh. Ya habis berarti pas sudah lagi pacaran sama ibu kan, terus ada aku. Tapi dia bilangnya enggak punya pacar tuh,” Ayu Dewi menduga.

“Saya enggak tahu, bilangnya single tahunya double. Akhirnya Bu Lia mutusin dong, karena sudah terbukti dia jalan dengan perempuan alay,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Cuek Saja

Ini terekam dalam video “Naik Kuda Bareng Mantannya Mantan ZZ (Ayu Ketemu Mantannya Mantan, Telfon Regi Minta Kuda 1M)” di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Jumat (11/12/2020).

Lia bercerita, setelahnya ia tak pernah menelepon lagi. Sang pria juga tak memberi ungkapan perpisahan. “Dia juga sudah cuek saja, enggak nelepon-nelepon lagi ya sudah,” papar Lia.

 

4 dari 5 halaman

Sorry Ya

Mendengar cerita ini, Ayu Dewi jadi tak enak hati. Artis kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini minta maaf kepada Lia. Lia merasa permintaan maaf tidak penting lagi.

Sorry ya, aku gitu…,” ujar Ayu Dewi. “Enggak (apa-apa),” Lia merespons. Suasana lantas mencair. Ayu Dewi dan Lia sempat bercanda terkait nama tempat pemeliharaan kuda milik Lia, ZZ Stable. 

5 dari 5 halaman

Kirain Sempat CLBK

“Jangan-jangan ada artinya nama ZZ Stable ya? ZZ jangan-jangan yang dulu, ZZ?” seloroh ibu tiga anak ini. “Yang dulu, ya sih sudah meninggal orangnya,” beri tahu Lia.

Jawaban ini membuat Ayu Dewi syok. “Hah? Maksudnya?” cetusnya. “Papaku (namanya) Zaelani Zein,” Lia menerangkan. “Kirain sempat CLBK (cinta lama bersemi kembali) ha ha ha!” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.