Sukses

Warganet Sebut Ini tentang Zumi Zola, Ayu Dewi: Teritori Allah

Liputan6.com, Jakarta - Sungguh berat hidup Zumi Zola. Di tengah masa hukuman karena kasus gratifikasi, istrinya, Sherrin Taria, melayangkan gugatan cerai. Gugatan telah masuk sejak Maret 2020 di PA Jakarta Selatan.

Pemberitaan ini seketika menjadi topik hangat di kalangan sejumlah warganet. Bahkan ada yang menganggap bahwa perceraian ini merupakan karma yang harus diterima Zumi Zola.

Seperti diketahui, dahulu Zumi Zola hampir menikah dengan Ayu Dewi. Namun pernikahan itu tiba-tiba dibatalkan menjelang akad nikah.

Terkait hal ini, Ayu Dewi buka suara. Istri Regi Datau ini juga sudah mendengar perihal kasus perceraian mantan kekasihnya tersebut. Namun, ia tak mau menanggapi lebih jauh.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Menanggapi

"Berita itu, aku baca berita dan menurut aku berita itu buat dibaca aja, bukan buat ditanggapi gitu," kata Ayu Dewi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020).

"Karena berita berita yang nggak menyangkut aku secara langsung, apalagi kehidupan yang udah nggak aku jalani buat apa dikomentarin gitu. Jadi menurut aku cukup baca aja gitu," ibu tiga anak ini menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Teritori Allah

Perihal karma yang di perbincangkan warganet, Ayu Dewi pun menanggapinya secara bijak. Menurutnya, tak ada yang boleh men-judge bahwa perceraian Zumi Zola adalah karma.

"Yang jelas satu, kalau ada yang bilang kurma tuh manis, iya kurma itu manis. Apa? karma, karma, aku cuma mau bilang aja, karma itu teritori Allah," tutur presenter kocak ini.

"Jadi menurut aku enggak ada orang yang berhak bilang bahwa ini karma. Aku cuma mau bilang itu saja," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Zumi Zola

Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola.