Sukses

Zumi Zola Bercerai, Ayu Dewi Posting Kemesraan 8 Tahun Pernikahan

Ayu Dewi diketahui pernah berpacaran dengan Zumi Zola.

Liputan6.com, Jakarta Zumi Zola digugat cerai sang istri Sherrin Tharia. Sementara itu, mantan kekasih Zumi Zola, Ayu Dewi malah memposting 8 tahun pernikahannya dengan Regi Datau. 

Hal ini diungkap Ayu Dewi saat diberikan pertanyaan cepat oleh Luna Maya dan Iweth Ramadhan. Ayu Dewi mengaku kaget dengan banyaknya pertanyaan yang mengejutkan.

“8 Tahun nikah, diserrrrbu dan di urek-urek sama mereka , pertanyaannya auwooowww bikin kaget-kaget-kaaageettt semuaaaa,” tulis Ayu Dewi dalam akun Instagramnya, baru-baru ini. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan

Ayu Dewi memang diketahui sebagai mantan kekasih Zumi Zola. Keduanya berpacaran saat Zumi Zola belum terjun ke dunia politik.  

Ayu Dewi dan Zumi Zola bahkan dikabarkan sudah merencanakan pernikahan. Keduanya bertunangan di tahun 2011 lalu. Namun, Zumi Zola memutuskan hubungan dengan Ayu Dewi begitu saja.

 

3 dari 4 halaman

Karma

Apa yang dialami oleh Zumi Zola langsung saja kembali menyeret nama Ayu Dewi. Beberapa warganet bahkan mendoakan rumah tangga Ayu Dewi. Tak sedikit pula yang menyindir Zumi Zola. 

“karma dibayar tunai di dunia...karena udah nyakiti bu ayu @mrsayudewi,” tulis akun suciamalia67.

“gak perlu susah2 bls dendam ya kan..ckup sabar & tuhan yg bls.. yg trsakiti tinggal nonton aja d blakang layar.. karma does exist😂,” tulis pupusaniaputri.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian

Zumi Zola yang saat ini masih mendekam di penjara digugat cerai oleh istrinya Sherrin Tharia. Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim.  

Cece Rukmana mengatakan, Sherrin telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Zumi Zola sejak 26 Maret 2020. Perkara gugatan cerai tersebut terdaftar pada nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS. Cece mengatakan, sidang perdana dilaksanakan pada Juni 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.