Sukses

Meraih 401.363 Penonton, Hanum dan Rangga Pamit dari Bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Film Hanum dan Rangga atau Hanum & Rangga: Faith & The City telah tayang selama sebulan di bioskop Indonesia. Alhasil, film garapan produksi MD Entertaiment itu segera turun dari bioskop. Hanum Rais yang menulis novel aslinya, sempat menyampaikan kesannya selama pemutaran film tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, putri Amien Rais ini pamit setelah Hanum dan Rangga mencapai angka 401.363 penonton, sejak dirilis awal November lalu.

"Hanum & Rangga: Faith & The City mohon pamit dari bioskop," tulis Hanum Rais, dalam keterangan singkat di Twitter, Kamis (6/12/2018).

Selain itu, Hanum Rais mengucapkan terima kasih atas apresiasi penonton kepada film Hanum dan Rangga. Ibu satu anak ini juga menyampaikan salam dengan menyebut bahwa bakal ada proyek film selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

"Terima kasih atas support film religi di akhir tahun. Ini adalah apresiasi penonton yang luar biasa di tengah genre film lainnya, di saat bukan liburan tiba. Sampai bertemu di projek BUKU “ Sangkakala di Langit ANDALUSIA” 2019," tuturnya.

Ucapan Hanum Rais langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang memberikan dukungan kepada Hanum Rais dan menunggu karya selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

"Alhamdulillah... kami sekeluarga sudah nonton film Hanum & Rangga... two thumbs up. Ditunggu film-2 selanjutnya ya mbak @hanumrais," kata akun @Tolibul_Hadi.

"Alhamdulillah, film yg bagus dan menginspirasi dan Alhamdulillah juga saya dan istri sudah nonton. Terus berkarya mbak, abaikan Bullyan yg tidak manfaat," kata akun @taufiq_sanzaya.

Namun begitu, tak sedikit pula warganet yang membandingkan film Hanum dan Rangga dengan A Man Called Ahok.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

Artikel Selanjutnya
Tanggapan Hanum Salsabiela Rais Soal Hujatan Film Hanum dan Rangga
Artikel Selanjutnya
Hanum dan Rangga: Perjuangan Mengubah Pandangan Negatif tentang Islam