Sukses

Shandy Jambi Bikin Juri Soimah Melayang di Pop Academy Indosiar Top 9

Makin seru persaiangan di Pop Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy makin seru. Kamis (10/12/2020) kompetisi menyanyi Indosiar ini menampilkan Top 9 Group 3. Berbagai kejutan dan tantangan yang dibawakan di tiap episodenya membuat academia harus menunjukan segala kemampuannya demi memantaskan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Konser Show Top 9 Grup 3 di Indosiar tayang semalam Kamis, 10 Desember 2020. Dan menampilkan tiga academia yakni Shandy (Jambi), Tasya (Semarang) serta Julian (Batam). Mengusung tema tribute to Melly Goeslaw, Julian (Batam) memilih menyanyikan lagu “Cinta Sejati”. Menghadirkan aransemenyang berbeda dari musik aslinya, penampilan apik Julian (Batam) hampir membuat sang pencipta lagu meneteskan air mata.

Sayang, atas upaya penuhnya Julian hanya mendapatkan satu standing ovation dari Diana Putri. “Saya hampir meneteskan airmata saat kamu bernyanyi, aku suka kamu membawakan lagu ini dibanding academia yang lain, kamu bagus Julian” puji Melly Goeslaw.

Berbeda nasib dengan Julian, Shandy (Jambi) yang menyanyikan lagu “Menghitung Hari 2” dihujani standing ovation dari seluruh Dewan Juri Melly Goeslaw, Rizky Febian, Soimah, Ruth Sahanaya dan Diana Putri.

Shandy yang digadang-gadang menjadijuara Pop Academy 2020 berhasil membuat Soimah melayang-layang seperti di udara. “Setiap Shandy tampil, aku seperti melayang-layang terbuai suara emasnya, Shandy saya tunggu kamu di 3 besar,"  tutur Soimah, salah satu juri Pop Academy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Merah

Konser Show Top 9 Group 3 di tutup oleh penampilan gadis asal Semarang. Berbalut gaun merah, Tasya (Semarang) tampil anggun menyanyikan lagu “Yang Kumau”.

Rizky Febian yang duduk di barisan Dewan Juri melontarkan pujiannya. “Kamu malam ini menawan sekali, saya sangat menghayati penampilan kamu”.

Senada dengan Rizky, Ruth Sahanaya pun mengakui bahwa penampilan Tasya malam ini bagus .

“Aku bangga karena kamu membuktikan progress kamu di atas panggung ini, sukses terus Tasya," puji sang Diva Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Berlanjut

Pertarungan academia dari group 3 masih terus berlanjut malam nanti pada Result Concert Top 9 Group 3. Malam nanti akan menjadi penentuan siapa yang berhak mendapatkan tiket lolos ke babak Top 6 menyusul Agnes (Malang) dan Jessica (Jakarta).

Saksikan perjuangan dari Group 3 malam nanti 11 Desember 2020 LIVE pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar!

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan dipanggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram: @popacademyindosiar,

- TikTok:@popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter: PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.