Sukses

Spider-Man 3 Versi MCU Kedatangan Doctor Octopus dan MJ Lawas

Spider-Man 3 versi MCU juga disebut sudah merekrut salah satu aktor Spider-Man sebelum Tom Holland.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan terus diberikan Sony dan Marvel yang tengah menggodok film Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe alias MCU. Sejumlah aktor dari film-film Spider-Man versi sebelumnya berdatangan kembali untuk berakting dengan Tom Holland.

Kabar terbaru seputar Spider-Man 3 versi MCU, disebutkan bahwa Alfred Molina yang memerankan Doctor Octopus di Spider-Man 2 versi 2004, akan bertemu kembali dengan Kirsten Dunst, pemeran Mary Jane alis MJ dalam film tersebut.

Selain itu, Spider-Man 3 versi MCU juga disebut sudah merekrut salah satu aktor Spider-Man sebelum Tom Holland, Andrew Garfield. Penggemar pun kini tinggal menunggu Tobey Maguire untuk benar-benar tampil di film lintas semesta ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembalinya Doctor Octopus

Disampaikan The Hollywood Reporter, kabar mengenai Alfred Molina kembali sebagai Doctor Octopus diketahui setelah sang aktor terlihat di lokasi syuting. Sumber lain menyebutkan bahwa Molina saat itu kedapatan sedang mengenakan kostum untuk penjahat super yang memiliki tentakel mesin itu.

3 dari 5 halaman

Andrew Garfield dan Kirsten Dunst

Sementara itu, kabar mengenai bergabungnya Andrew Garfield dan Kirsten Dunst di Spider-Man 3 versi MCU, disampaikan oleh Collider saat laman ini mengabarkan bergabungnya Alfred Molina.

4 dari 5 halaman

Jamie Foxx Jadi Electro Lagi

Selain nama-nama di atas, sebelumnya Sony dan Marvel Studios sudah merekrut Jamie Foxx untuk kembali memerankan Electro. Karakter ini muncul dalam The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield.

5 dari 5 halaman

Melibatkan Doctor Strange

Spider-Man 3 versi MCU ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Far From Home yang dirilis pada 2019 lalu. Film ini kembali dibintangi Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, hingga Marisa Tomei.

Dijadwalkan tayang 17 Desember 2021, film ini juga bakal melibatkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Pelaksanaan syuting Spider-Man 3 juga berbarengan dengan Doctor Strange 2, menyiratkan bahwa kedua film ini akan memiliki kaitan yang sangat erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.