Sukses

Vebby Palwinta Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

vebby Palwinta dan sang suami, begitu bersyukur mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Vebby Palwinta tengah hamil anak pertama. Di usia kandungannya yang sudah memasuki 20 minggu, Vebby Palwinta dan suaminya Riza Bawazier telah mengetahui jenis kelamin calon sang jabang bayi.

Melalui kanal YouTubenya VebbyRaziStory - OFFICIAL, mantan kekasih Baim Wong mengungkapkan jenis kelamin sang buah hati. Sambil menjalani pemeriksaan Ultrasonografi (USG) 4D, bintang film Cahaya Cinta Pesantren memperlihatkan bayi laki-laki yang tengah di kandungnya.

"Memang penginnya (anak) cowok. Apa aja, sih, sebenarnya kalau anak pertama, kan. Cuma, biasanya, kan, anak laki-laki selalu pengin punya anak cowok supaya ada penerus," ujar Razi Bawazier , Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Vebby Palwinta sangat bersyukur mengetahui jenis kelamin calon anak petamanya laki-laki. Suaminya sangat senang saat tahu jenis kelamin calon anak pertamanya sesuai keinginannya.

"Alhamdulillah, it's a boy, gengs. Alhamdulillah. Sejujurnya, pertama kali kita lihat jenis kelaminnya, dia (Razi Bawazier) bahagia banget," ucap Vebby Palwinta.

3 dari 4 halaman

Pegal

Diakui Vebby Palwinta, di usia kandungannya sekarang ini ia merasakan pegal di sekucur tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga masih merasakan mual walau sudah memasuki trimester akhir.

"Masuk trimester kedua, udah mulai enakkan sedikit. Cuma, yang agak beda, lebih ke badan, kepala, sering sakit nyut-nyutan, terus sering pegal-pegal. Ngidam-ngidam kecil, tapi enggak parah," tutur Vebby. 

4 dari 4 halaman

Sulit Tidur

Dengan perut yang semakin membesar, Vebby Palwinta mengaku kini sulit tidur. Ia juga malas menjalani aktivitas dengan tubuh yang semakin membesar.

"Sudah semakin besar juga badan, jadi agak mager, penginnya rebahan. Pinggang sakit, terus tidurnya lumayan agak susah," kata Vebby Palwinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.