Sukses

Vebby Palwinta Unggah Foto USG 3 Dimensi Calon Bayi, Penasaran Wajahnya?

Vebby Palwinta menjalani pengalaman pertama melakukan USG tiga dimensi.

Liputan6.com, Jakarta Artis Vebby Palwinta diketahui sedang hamil hampir lima bulan. Seperti kebanyakan wanita yang sedang hamil, Vebby Palwinta pun melakukan USG calon bayinya. Unggahan Vebby soal USG tersebut langsung mencuri perhatian dan sukses membuat netizen heboh. Soalnya, wajah bayinya dinilai cakep dan juga memiliki hidung mancung. 

Mengiringi unggahan foto yang telah disukai oleh lebih dari 19 ribu pengikutnya di Instagram itu, Vebby Palwinta menulis pesan mengenai pengalaman pertamanya memberanikan diri untuk melakukan USG tiga dimensi. Hal tersebut karena permintaan sang suami.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang menulis pesan. Tak sedikit yang main tebak-tebakan mengenai jenis kelamin anak Vebby Palwinta, ada pula yang menyebut bayinya itu berparas tampan dan memiliki hidung mancung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Perdana

Dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Vebby mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman perdananya melakukan USG tiga dimensi. Hal tersebut dilakukan karena sang suami sudah tak sabar melihat bayi mungil mereka yang dipanggil Baby Rave.

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3D , ini karena si bapak @razibawazier udah ga sabar pengen liat baby Rave (singkatan aku dan razi sementara sambil nyari nama)," jelas Vebby Palwinta.

 

3 dari 5 halaman

Potret

Nah, ini dia wajah buah hati Vebby dan Razi. Sayangnya, baby Rave begitu malu-malu karena menutup wajahnya menggunakan tangan. Sudah mencoba dirayu tetap saja wajahnya tak terlihat secara jelas.

"MasyaAllah keintip dikit muka nya baby rave nih hehe walaupun masih malu2 banget, sampe dokter @agrianasusilo udh ngerayu tetep aja nutupin mukanya pake tangan," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Terharu

Melihat bayi di dalam kandungan melalui proses USG, Vebby mengaku bahagia sekaligus terharu. Vebby pun berharap bayi yang dikandungnya tumbuh dengan sehat.

"Terharu seneng bgt setiap mau cek kandungan ku, perasaan yang susah bgt dijelasin buat ngeliat perkambangan baby kita sendiri, sehat sehat yahh anaknya amma dan abah," kata Vebby.

 

5 dari 5 halaman

Dipuji 

Kolom komentar unggahan Vebby langsung ramai dengan pesan yang datang dari netizen. Banyak yang memuji sang jabang bayi terlihat cakep dan memiliki hidung mancung.

"Udah keliatan cakep," kata @svtenthusiast.

"Kaya nya cwok mirip bpk nya di lihat dri idung nya," kata @innez_nn.

"Hidungnya sudah nampak mancung," kata @hantaran.umi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.