Sukses

Inul Daratista Cemburuan, Adam Suseno: Karena Sangat Cintanya Sama Saya

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista dan Adam Suseno selalu terlihat harmonis dalam berbagai hal. Keharmonisan pasangan yang tahun depan menginjak 26 tahun usia pernikahan ini juga terekam melalui aplikasi TikTok. Adam Suseno tak keberatan diajak Inul Daratista membuat video lucu.

Bagi Adam Suseno, menyenangkan si pemilik Goyang Ngebor termasuk salah satu tugasnya sebagai suami. Dalam kondisi apapun, bapak satu anak ini berupaya melakukan berbagai hal agar rumah tangganya dengan Inul Daratista bebas dari konflik.

"Yang penting kita bisa meminimalisir masalah sehingga nggak berlarut-larut, tidak sampai ke permasalahan besar," kata Adam Suseno menjelaskan caranya meredam masalah dalam rumah tangga bersama sang pedangdut.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Memahami

Disamping itu, Adam Suseno berusaha untuk senantiasa memahami Inul Daratista. Jika emosi sang istri tengah memuncak, Adam Suseno memilih untuk mengalah. Ia tak mau menimpali luapan emosi Inul Daratista hingga berujung pertengkaran.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Penyebab Emosi

Adam Suseno membeberkan hal tersebut melalui melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan judul Inul Daratista-Adam Suseno Diguncang Prahara? - Status Selebritis yang tayang 8 Desember 2020.

Adam Suseno juga sekaligus membongkar sifat Inul Daratista yang tak diketahui orang lain. Kata dia, sifat tersebut kerap menjadi penyebab emosi Inul Daratista memuncak.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Cerewet dan Cemburuan

"Cerewet, terus pencemburu, mungkin karena sangat cintanya sama saya kali. Sangat cintanya sama saya sehingga menyertai itu cemburunya juga sangat besar," Adam Suseno menerangkan dengan ekspresi tertawa senang.

5 dari 5 halaman

Hidup Rukun

Kini, seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, Inul Daratista dan Adam Suseno sudah banyak menomer duakan pertengkaran. Keduanya memilih hidup rukun sampai tua demi membesarkan anak semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares.

"Apa yang dicari ya (dari pertengkaran), kita sudah umur. Anak sudah mau gede ya, jadi yang dipikirin sekarang anak sih," Inul Daratista memungkasi.