Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Risau Tak Tahu Keberadaan Gilang, Episode Selasa 8 Desember 2020

SCTV menayangkan sinetron Anak Band setia malam

Liputan6.com, Jakarta SCTV menayangkan sinetron Anak Band setiap malam. Episode Selasa (8/12/2020) malam ini sinetron garapan Sinemart adalah tentang Dika masuk ke dalam rumah sakit dan mencari-cari informasi soal Gilang dari suster dan dokter yang ada di sana. Tapi mereka malah bilang kalau Gilang sudah nggak dirawat di rumah sakit itu lagi.

Sinetron  SCTV ini dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William. Kisah berlanjut. Tak lama kemudian Dika balik lagi menemui Cahaya, kasih tahu Gilang sudah nggak dirawat di rumah sakit ini lagi. Cahaya kaget, dia jadi bertanya-tanya dimana Gilang dirawat sekarang.

Dika dan Cahaya mencari-cari keberadaan Gilang. Mereka mendatangi dari rumah sakit satu ke rumah sakit lainnya, tapi tiap rumah sakit yang mereka datangi selalu nihil. Cahaya tertunduk sedih.

Sementara itu, di rumah Gilang. Karena pembantu lagi sakit dan nggak ada siapa-siapa lagi di rumah itu. Sheila dipaksa Bima buat beres-beres rumah. Sheila awalnya nolak dan marah-marah sama Bima.

Ikuti penayangan episode Selasa malam ini via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gilang Sekarang

Cahaya datang kerumah Sheila. Mengetahui yang datang Cahaya, Sheila berniat langsung menutup pintu itu lagi. Tapi Cahaya tahan sambil memohon-mohon sama Sheila untuk kasih tahu dia dimana Gilang sekarang.

Sheila berniat mau ngerjain Cahaya lagi, tapi kali ini Cahaya nggak bisa diam saja. Dia mendesak Sheila untuk kasih tahu sekarang. Sheila yang kesal pada akhirnya kasih tahu kalau Gilang dibawa keluar negeri.

3 dari 3 halaman

Belum Makan

Sambil menunggu dokter menyiapkan operasi Gilang, Erick merayu Miranda untuk makan di kantin rumah sakit, Miranda awalnya nggak mau tapi Erick paksa karena dari kemarin Miranda belum makan sama sekali.

Cahaya dan Dika baru saja sampai di rumah Tiara. Rahman yang ada di rumah langsung tanya keadaan Gilang. Cahaya menggeleng lemas, menceritakan apa yang mereka alami hari ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.