Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Khawatir pada Kesehatan Gilang, Episode Senin 7 Desemebr 2020

Anak Band ditayangkan setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band ditayangkan setiap malam. Episode sinetron SCTV stripping kali ini tentang Sheila langsung menemui Wijaya dan marah-marah sama Wijaya. Dia ingatkan Wijaya, keputusannya ini bisa membuat label Tiara jadi naik lagi. Apa Wijaya nggak kuatir, labelnya Wijaya kalah.

Drama ini dibintangi Stefan William. Kisah masih berlanjut. Sementara itu, setelah pulang dari kantor Wijaya tadi, Cahaya langsung menemui Gilang di rumahnya. Melihat kehadiran Cahaya, Gilang becandain dan godain Cahaya yang kangen sama dia. Cahaya dan Gilang sudah sampai di basecamp The Junas. The Junas yang lagi pusing mikirin penampilan mereka nanti malam, tampak senang dengan kehadiran Gilang dan Cahaya.

Gilang bahkan nostalgia. Gilang pada akhirnya manggung bersama The Junas di sebuah Cafe. Semua orang yang hadir di sana tampak antusias, beberapa bahkan tampak surprise karena sebelumnya sudah tahu Gilang sudah keluar. Cahaya yang ikut menemani Gilang di sana, sangat mengkhawatirkan kesehatan Gilang.

Dia terus berdoa semoga Gilang baik-baik saja. Untunglah sampai acara itu selesai. Gilang tampak baik-baik saja. Cahaya jadi lega.Setelah Gilang selesai manggung. Cahaya langsung menemui Gilang. Gilang tampak agak pusing saat itu. Dia memegangi kepalanya. Gilang kuatir kondisinya drop langsung putuskan untuk pergi.

Sinetron garapan Sinemart ini masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyambut Gilang

Besoknya Gilang langsung datang ke kantor label Tiara. Tiara dan Cahaya sudah menyambut Gilang juga di situ. Tiara sangat senang begitupun dengan Cahaya. Dika, Lala dan Noni yang ada disana juga sangat senang.

Gilang dan Cahaya datang ke acara launching single lagu mereka. Di Acara itu Gilang terlihat sangat bahagia. Tiara sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, mulai dari tempat, makanan, bahkan undangan.

3 dari 3 halaman

Duet

Gilang dan Cahaya kemudian menyanyikan lagu duet mereka. Semua orang larut dengan lagu yang mereka nyanyikan. Cahaya dan Gilang sangat hanyut dengan lagu itu. Bahkan Cahaya sempat meneteskan air matanya.

Setelah manggung kepala Gilang mulai pusing. Gilang khaatir penyakitnya akan kambuh lagi. Gilang akhirnya tarik Cahaya dan mengajaknya pergi ke suatu tempat. Cahaya bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.