Sukses

Suami Zaskia Gotik Mengaku 4 Bulan Belum Bisa Bertemu Anak Pertama, Dianggap Lebay

Suami Zaskia Gotik kena kritik warganet karena mengaku empat bulan tak bertemu anak pertamanya. Mereka pun langsung menghitung mundur.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Zaskia Gotik, mengunggah foto kebersamaannya dengan putri pertamanya, Aqila Ramadhani Sirajudin. Ia mengaku sudah lama tak bisa bertemu anak dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

Untuk melepas kerinduannya dengan sang putri, Sirajuddin Mahmud melampiaskan dengan memperlihatkan beberapa foto bersama Aqila, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (3/12/2020).

"Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...," tulis suami pemilik Goyang Itik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Bersabar

Dalam keterangan tersebut, mantan suami Imel Putri Cahyati ini meyakini sang putri bahwa mereka akan bertemu bila waktunya sudah datang.

"Sabar ya nak,allah maha membolak balik kan hati 😇❤️," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Dianggap Lebay

Pernyataan suami Zaskia Gotik ini dianggap lebay oleh sebagian warganet. Pasalnya, mereka masih bertemu saat sang istri menggelar tujuh bulanan.

"Serius 4 bulan? Bukannya acara 7 bulann kmrn ada qila juga ya 🙄🤭," tulis akun @iisreborn123.

"Mas mas lebay amat sih caption jangn seolah" menjatuhkan pihak mantan dong , kaya nya baru kmren aja ktmu deh kok udh 4 bulan aja," timpal akun @lishartati01.

"Jngan ngelebih lebihin pak gk baik seolah olah bapa tersakiti bngets pdahl mantan istri bpa yng lebih tersakiti kan udah ada ank dari istri baru pak," lanjut akun @susan_wawa.

 

4 dari 5 halaman

Foto Bersama

Setelah ditelusuri memang terlihat Aqila berada bersama ayah, dan ibu sambungnya, Zaskia Gotik serta yang lainnya untuk berpose bersama. Foto tersebut diunggah Zaskia di akun Instagram terverifikasi pada 10 Oktober 2020 lalu.

Tak ada kata-kata yang keluar memberikan keterangan untuk foto tersebut. Zaskia hanya memberikan emotikon hati berwarna merah.

 

5 dari 5 halaman

Sakit

Sementara itu, Imel Putri Cahyati sedang mengalami penurunan kesehatan. Sepertinya, ia memang ingin menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya, Aqila. 

Itu terlihat dari unggahan Imel di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (3/12/2020). Dalam video tersebut tampak Imel memangku sang buah hati tak tak henti-henti menciumnya.

"BISMILLAH 🙏🏻," tulisnya untuk keterangan video.

Warganet pun memberikan doa untuk kesembuhan mantan istri Sirajuddin. "Semoga lancar yah neng.. Lekas sembuh... Sehat lagi ceria lagi.. bismillah... 💕🙏🏻," tulis akun @pentypenk.

"Aamiin semoga lancar kaka imel cepat sembuh eka doain untuk kaka imel semangat kaka imel eka bantu doa di rmh untuk kaka imel bismillah kaka imel🙏🙏🙏," timpal akun @ekasuwarni417.

"Lancar ya queen🙏 cpt pulih kesayangan 😘," lanjut akun @imel_temmy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.