Sukses

Dilahirkan Prematur, Bayi Zaskia Gotik Masuk Inkubator

Melahirkan lebih cepat dari prediksi dokter anak Zaskia Gotik masuk inkubator.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud, Sabtu (7/11/2020). Bohay asisten pribadi Zaskia Gotik mengatakan, sejak pagi pelantun "Satu Jam" merasakan perutnya mulas, sampai akhirnya terpaksa dibawa ke rumah sakit bersalin.

Setelah menjalani pemeriksaan, akhirnya Zaskia Gotik melahirkan lebih cepat dari prediksi dokter. Seharusnya, Zaskia Gotik melahirkan bauh hatinya bertepatan dengan hari Natal.

"Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya udah periksa soalnya prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," ucap Bohay asisten Zaskia Gotik saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Inkubator

Lantaran lahir lebih cepat dari prediksi dokter, anak Zaskia Gotik yang berjnis kelaminnya perempuan harus mendapatkan perawatan khusus. Meski begitu kata Bohay, Zaskia Gotik melahirkan secara normal.

"Alhamdulilah normal, lancar. Cuma prematur karena belum waktunya jadi (masuk) di inkubator," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Sehat

Kendati demikian, Bohay menjelaskan bahwa Zaskia Gotik dan anaknya dalam keadaan baik-baik saja dan tidak memprihatinkan.

"Alhamdulillah ibunya sehat juga, dua-duanya sehat," ujar Bohay.

4 dari 4 halaman

Kabar Melahirkan

Kabar Zaskia Gotik melahirkan pertama kali diumumkan oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud, melalui akun Instagramnya yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah. Dalam unggahnya itu, Sirajuddin Manhmud mengunggah kalimat syukur atas kelahiran anak pertamanya dengan Zaskia Gotik.

"Alhamdulillah, selamat datang ke dunia cintaku," tulis Sirajuddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.