Sukses

Prilly Latuconsina Bantah Fotonya dengan Reza Rahadian Demi Konten Semata

Prilly Latuconsina sempat dituding memanfaatkan momen bersama Reza Rahadian untuk menaikkan popularitas media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sempat mengunggah sejumlah fotonya dan Reza Rahadian sedang pamer cincin pernikahan. Foto itu diambil di lokasi syuting My Lecture My Husband sekitar Juli lalu.

Unggahan itu membuat Prilly Latuconsina sempat dituding memanfaatkan momen untuk menaikkan popularitas media sosialnya. Namun, Prilly Latuconsina tegas membantah. Ia mengaku sekadar mempromosikan serial barunya.

"Jujur, aku anaknya bukan konten banget, bukan kayak apapun dikontenin. Tapi ternyata orang suka dan baper, ya itu sudah di luar wilayah kalian," tegas Prilly Latuconsina, dilansir dari KapanLagi.com, saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disangka Menikah Sungguhan

Setelah Prilly Latuconsina mengunggah foto itu, warganet mengira pernikahannya dan Reza Rahadian benar-benar digelar. Bahkan, keluarga Prilly dan Reza sempat terkecoh.

Prilly dan Reza mengaku sampai dihubungi keluarga besar yang bertanya mengapa tidak ada undangan dalam momen istimewa itu.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Reza Rahadian

"Saya lumayan dapat banyak pertanyaan dari keluarga besar saya. Saya jawabnya, 'Kalian bercanda tanya kayak gini?' Katanya 'Kok enggak undang?', ya kali nikah enggak undang keluarga," ujar Reza Rahadian pada kesempatan yang sama.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Prilly

Prilly pun memiliki pengalaman serupa. Bahkan, pertanyaan muncul dari keluarga besarnya yang tinggalnya berjauhan. "Keluarga aku yang jauh juga nanya, 'Kok enggak undang-undang?'" ucap Prilly sambil tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

My Lecture My Husband

My Lecture My Husband berkisah tentang pernikahan dosen dan mahasiswi yang usianya terpaut sepuluh tahun. Bila di dunia nyata Prilly Latuconsina harus berpasangan dengan pria lebih dewasa, ia mengaku tak masalah.

"Ya mungkin-mungkin saja (pasangan lebih dewasa), kan jatuh cinta enggak bisa direncanain," terang bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.