Sukses

Blackpink Gelar Konser Online 27 Desember 2020, Kolaborasi dengan YouTube

Liputan6.com, Seoul - Blackpink in your area! Ya, para Blink alias para penggemar Lisa dkk akan dimanjakan satu penampilan spesial dari pelantun "Lovesick Girls" ini. Blackpink akan menggelar sebuah konser online pada 27 Desember mendatang pukul 2 siang waktu Korea Selatan, atau 12.00 WIB.

Diwartakan Soompi, Kamis (3/12/2020), dalam konser online ini agensi Blackpink YG Entertainment, akan berkolaborasi dengan YouTube Music. 

Tajuk konsernya adalah “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show.” Ini akan menjadi konser online pertama Blackpink, sekaligus pembuka brand pertunjukan konser baru dari YG Entertainment.

2 dari 5 halaman

Konser di Telapak Tangan

Ada makna tersendiri di balik merek "YG Palm Stage". Palm bermakna telapak tangan, menyiratkan bahwa panggung konser para artis YG dapat dinikmati pemirsa lewat telapak tangan. 

3 dari 5 halaman

Online Marketplace Tanah Air

YG Entertainment telah mengunggah poster acara ini di akun Twitter Blackpink. Menariknya, dalam poster ini tercantum nama salah satu online marketplace besar Indonesia sebagai salah satu sponsornya. Jennie dkk memang diketahui tampil di sebuah acara televisi dari marketplace tersebut, baru-baru ini. 

4 dari 5 halaman

Akses Acara

Selain poster acara, YG Entertainment juga mencantumkan tautan mengenai cara membeli akses untuk konser online ini. Di tautan tersebut, ada dua tipe akses yang bisa dipilih, yaitu "Standard" seharga Rp 449 ribu dan "Plus" yang dibanderol Rp 599 ribu. 

Keduanya dicantumkan berlaku selama satu bulan. 

5 dari 5 halaman

Live Streaming

Sebelum konser, Blackpink juga akan melakukan acara live stream bertajuk "BLACKPINK – ‘The Show’ Announcement Live" yang akan digelar di YouTube pada 4 Desember besok pukul 2 siang, atau 12.00 WIB.