Sukses

Nonton Drama Korea Awaken di Vidio, Mengungkap Peristiwa Besar di Masa Lalu

Di penghujung tahun ini para pecinta drakor kehadiran serial terbaru yang berjudul Awaken.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun ini para pecinta drakor kehadiran serial terbaru yang berjudul Awaken. Drama Korea ini pertama kali tayang pada tanggal 30 November 2020 yang disiarkan oleh tvN. 

Serial yang bergenre misteri ini disutradarai oleh Kim Jung-Hyun yang juga terkenal dengan karyanya yang berjudul Secret Garden (2011). Selain itu drama Korea Awaken juga dibintangi oleh beberapa bintang ternama seperti, Nam Gong-min, Seol-hyun, Lee Chung-ah dan Yoon Sun-woo sebagai pemeran utamanya. 

Kehadiran para aktor dan aktris berkelas tersebut tentu menambah serial ini semakin menarik. Tidak hanya itu, Awaken berhasil mendapatkan rating yang cukup besar pada saat penayangan episode perdananya. Melansir dari situs Asian Wiki serial ini berhasil mendapatkan rating 91/100 saat episode perdananya tayang.

Nah, drama korea ini cocok bange nih buat kalian yang suka dengan cerita bertemakan misteri. Buat yang mau tahu sinopsisnya, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Awaken

Serial ini mengisahkan tentang keterkaitan serangkaian peristiwa pembunuhan dengan sebuah insiden misterius di sebuah kota yang terjadi pada 28 tahun sebelumya. Dalam penyelidikan kasus ini polisi dari tim Badan Penyelidik Korea berusaha mengungkap keterkaitan kasus ini dengan peristiwa pada 28 tahun silam.

Anggota yang bertugas untuk menangani ini adalah Do Jung-woo (Nam Gong-min) dan Gong Hye-won (Seol-hyun). Mereka berdua adalah anggota satuan khusus yang diperintahkan menangani kasus tersebut.

Jung-woo sendiri merupakan seorang ketua yang sangat jenius pada satuan khusus Badan Penyelidik Korea. Reputasi sudah diragukan lagi dalam menangani setiap kasus besar sampai ia dijuluki Detektif Legendaris.

Meski pun terkenal dengan kejeniusannya, Jung-woo lebih terlihat seperti seorang yang berandalan. Hal ini bisa dilihat dari penampilannya yang lusuh dan kebiasaannya menghisap lolipop seperti seorang anak kecil.

Disisi lain, Hye-won merupakan seorang polisi wanita dikenal sebagai orang yang paling loyalitas dalam bertugas. Ia juga memiliki paras yang cantik dan anggun sebagai seorang polisi. Selain itu, ia juga dikenal sebagai orang yang tangguh dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam menjalankan misinya ini mereka berdua akan dibantu oleh seorang anggota FBI bernama Jammie Layton (Lee Chung-ah). Ia merupakan seorang merupakan seorang misterius yang diadopsi oleh seseorang saat dirinya kecil dan kemudian ingatannya telah di hapus. Misi ini pun memberinya petunjuk tentang bagaimana sebenarnya Jammie di masa lalu.

Tidak hanya soal banyaknya suatu misteri dari kejadian yang diungkap dari serial ini yang bikin kita penasaran di tiap episodenya. Awaken juga menyelipkan sebuah kisah percintaan yang begitu rumit namun sangat mendalam, membuat siapa pun yang menontonnya bisa terbawa suasana.

Nah, penasaran kan dengan cerita selanjutnya seperti apa? Buat kalian yang mau nonton drama Korea Awaken bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.