Sukses

Jefri Nichol Tegaskan Asmara Bukan Menjadi Fokusnya Saat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, ramai dikabarkan kedekatan antara Angga Yunanda dengan Shenina Cinnamon. Berita kedekatan itu rupanya turut menyeret nama Jefri Nichol yang diketahui sempat menjalin hubungan dengan Shenina.

Banyak yang kemudian mempertanyakan tentang asmara Jefri Nichol. Rupanya, pemain film Hit & Run itu tidak terlalu memikirkan urusan asmara.

Pasca dikabarkan putus dengan Shenina Cinnamon, Jefri mengaku santai dalam hal percintaan. Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui awak media, belum lama ini. "Kalau buat asmara kayaknya bisa kapan-kapan lah. Maksudnya aku masih 21 (tahun) juga, jadi nggak fokus ke sana," ungkap Jefri nya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Berkomentar

Saat disinggung mengenai status hubungannya dengan Shenina Cinnamon, Jeffri Nichol memilih bungkam, "No comment ha ha ha. Ada deh."

3 dari 4 halaman

Karier

Sementara itu, di penghujung tahun 2020 ini Jefri Nichol sudah memiliki rencana yang ingin ia lakukan di tahun depan. Dan nyatanya, asmara bukan menjadi prioritasnya, Jefri Nichol lebih memilih fokus dalam kariernya.

"Yes, pasangan nanti-nanti aja. (2021) Yang penting aku pengin berkarier dulu," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Selain karier, Jefri Nichol juga berharap agar di tahun depan, pandemi Corona Covid-19 sudah berakhir. Sehingga segala aktifitas kehidupan bisa kembali normal.

"Simple sih, kayak semua orang pengin pandemi cepat berakhir. Vaksinnya semoga bisa cepat keluar dan balik lagi ke kegiatan normal, main film," tutupnya.