Sukses

Film Hit & Run Raih Penghargaan Jackie Chan International Action Film Week di China

Film Hit & Run menjadi satu dari 10 film laga yang menerima penghargaan Jackie Chan International Action Film Week.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain film Hit & Run, tengah berbahagia. Kerja keras mereka membuahkan hasil yang memuaskan.

Bagaimana tidak, film Hit & Run berhasil meraih penghargaan sebagai film laga terbaik di ajang The 5th Jackie Chan International Action Film Week di kota Datong, Provinsi Shanxi, China.

Dalam penerimaan penghargaan ini, selain dihadiri oleh para pemain Hit & Run di antaranya Joe Taslim, Yayan Ruhian, Chandra Liow, dan Irvan Elvano, juga datang Duta Besar RI untuk China, Djauhari Oratmangun.

"Saya sangat haru dan bangga saat diberitahu panitia bahwa film Indonesia Hit & Run masuk 10 besar film action terbaik dari 152 film dari 36 negara di ajang tersebut," papar Djauhari, di Beijing, Selasa (30/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggagas

Penghargaan Jackie Chan International Action Film Week digagas oleh aktor laga Jackie Chan untuk memberikan pengakuan kepada para insan film yang telah memberikan kontribusai besar terhadap film laga, mempromosikan industri film laga, perkembangan industri, dan turut menumbuhkan kekuatan baru film-film laga secara global.

 

3 dari 3 halaman

Mendorong Film Maker Indonesia

"Partisipasi film Indonesia dan prestasi yang diraih dalam festival-festival seperti ini tentunya akan mendorong para film maker Indonesia untuk menunjukkan kreativitas dan menghasilkan lebih banyak lagi film-film yang bisa membanggakan Indonesia di kancah global," lanjut Djauhari.

Dalam ajang tersebut, Djauhari juga sempat berbincang-bincang dengan Jackie Chan.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini