Sukses

Cerita Nikita Willy Terima Kabar Duka saat Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy baru saja kehilangan neneknya, Hj Arneti Rafions, yang meninggal dunia pada Selasa 24 November 2020. Artis yang baru menikah itu pun mengenang saat pertama kali mendengar kabar duka kepergian sang nenek. 

Nikita Willy mengaku sedang dalam rangka bulan madu saat mendengar kabar duka tersebut. Dirinya bahkan sampai membatalkan rangkaian bulan madunya di Gili Trawangan, Lombok, untuk pulang ke Jakarta.

“Saat hari ke dua di Gili, tiba-tiba aku ditelepon sama ayah, kalau oma sudah enggak ada. Aku sama Indra langsung cari tiket. Akhirnya kita dapat penerbangan jam 10.30, tapi di Gili saat itu pukul 7.30," kata Nikita Willy seperti dilihat di akun YouTube Nikita Willy Official, Selasa (1/12/2020).

 

2 dari 4 halaman

Persiapan

Istri Indra Priawan Djokosoetono itu mengaku tidak punya banyak mempersiapkan untuk pulang ke Jakarta. Alasannya karena untuk menuju ke Bandara dari lokasi bulan madu memerlukan jarak tempuh yang cukup jauh. 

“Kami enggak sempat mandi dan cuma gosok gigi. Terus minta tolong resepsionis untuk disediakan delman sekarang juga. Minta minta apapun untuk bisa cepat sampai ke airport," ujar Nikita Willy.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Dilihat dari video pemakaman, Nikita Willy terlihat cukup sedih dengan kepergian sang nenek. Nikita tampil dengan pakaian serba hitam sembari membawa bunga.

 

4 dari 4 halaman

Kenangan

Nikita mengaku memiliki kenangan masa kecil dengan sang nenek yang cukup banyak. Ia juga mengatakan sangat dekat dengan neneknya itu. 

“Kalau ditanya kenangan masa kecil sama oma banyak banyak banget. Kita sangat-sangat dekat. Terima kasih oma, atas kasih sayangnya selama ini," kata Nikita Willy.