Sukses

Ji Chang Wook Bakal Jadi Pesulap Misterius di Drakor Adaptasi Webtoon Annarasumanara?

Kabar ini akhirnya direspons oleh agensi Ji Chang Wook.

Liputan6.com, Seoul Siapa yang sudah kangen dengan akting Ji Chang Wook? Kabarnya, bintang Empress Ki ini tengah didekati untuk membintangi sebuah drakor alias drama Korea adaptasi dari Webtoon kondang Annarasumanara. 

Diwartakan Soompi, Selasa (1/12/2020), dalam drakor adaptasi Annarasumanara ini Ji Chang Wook ditawari peran sebagai pesulap bernama Lee Eul. 

Lee Eul seorang pesulap yang tinggal di sebuah taman bermain yang tak lagi difungsikan. Setiap bertemu orang, ia akan bertanya, "Apakah kamu percaya sihir?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Agensi

Kabar yang pertama kali dilaporkan Sports World ini, akhirnya direpons oleh agensinya, Glorious Entertainment. Hanya saja, jawaban yang diberikan masih hati-hati. 

"Annarasumanara dari Netflix Original adalah satu dari sejumlah proyek yang ditawarkan kepada Ji Chang Wook untuk tampil sebagai bintangnya," tutur pihak agensi.

 

3 dari 5 halaman

Proyek Berbasis Webtoon

Jika menerima tawaran ini, berarti Ji Chang Wook kembali memilih proyek yang merupakan adaptasi webtoon. Pada Juni lalu, ia tampil dalam Backstreet Rookie yang diangkat dari webtoon, bersama Kim Yoo Jung. 

Bulan ini, ia akan tampil dalam drama KakaoTV berjudul Lovestruck in the City.

4 dari 5 halaman

Annarasumanara

Webtoon Annarasumanara adalah karya Ha Il Kwon yang dipublikasikan Naver Webtoon pada 2010. Kisahnya tentang seorang gadis yang kehilangan mimpinya untuk menjadi pesulap. Hingga akhirnya ia bertemu dengan pesulap misterius. 

5 dari 5 halaman

Sutradara Itaewon Class

Drama ini kabarnya akan disutradarai Kim Sung Yoon. Ia sebelumnya menangani sejumlah drama sukses seperti Love in the Moonlight dan Itaewon Class.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.