Sukses

Ayu Ting Ting Tak Mau Tahu Keberadaan Mantan Suami

Ayu Ting Ting mengaku dirinya sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting berencana untuk segera menikah dengan kekasihnya Adit Jayusman. Dirinya pun tak ingin mengungkit masa lalunya. Namun, belakangan, Ayu mau berbicara mengenai mantan suaminya, Henry Baskoro atau Enji di youtube Rio Motret.  

Fotografer kondang yang berani menanyakan mengenai hubungannya dengan mantan suami. Rio menanyakan soal hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji. 

Ayu Ting Ting mengaku, bahwa sejak bercerai dengan Enji, dirinya kini jadi lebih dewasa dan bisa menjadi wanita yang lebih kuat. 

“Semakin dewasa dan bersyukur dengan adanya hal itu membuat aku jadi perempuan strong sekarang," kata Ayu Ting Ting dikutip dari youtube Rio Motret, Sabtu (28/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Rio Motret kemudian bertanya, apakah saat ini Ayu masih saling berhubungan dengan Enji atau tidak. Rupanya, Ayu sendiri tak tahu bagaimana keadaan Enji. Bagi Ayu, saat ini mereka berdua juga sudah punya kehidupan masing-masing. 

“Nggak tahu ya, dia kayak ditelan Bumi atau ke mana ya nggak tahu gimana ya," ujar Ayu. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Berusaha

“Kita juga tak berusaha mencari tahu dan maksudnya, ya sudahlah kita juga sudah punya kehidupan masing-masing," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Menanyakan

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa putrinya, Bilqis Khumairah Razak, sampai saat ini tak pernah mencari sosok ayahnya itu. Menurut pedangdut 28 tahun ini, suatu saat putrinya juga akan tahu mana yang baik dan mana yang buruk.  

“Dari dalam perut dia juga sudah merasakan apa yang aku rasakan. Gitu jadi ya, dia pasti tahu lah suatu saat gitu. Mana yang baik dan mana yang tidak baik tanpa pernah aku jelasin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.