Sukses

Meghan Markle Alami Keguguran

Hal ini membuat Meghan Markle dan Pangeran Harry bersedih.

Liputan6.com, London - Meghan Markle ternyata sempat mengandung anak kedua buah pernikahannya dengan Pangeran Harry Namun, pada Juli 2020 lalu, ia mengalami keguguran.

Sebelum mengetahui dirinya keguguran,  Meghan Markle masih melakukan aktivitas seperti biasa. Hal itu ia tuliskan di rubrik opinion New York Times, Rabu (25/11/2020).

"Pagi itu di bulan Juli, hari dimulai seperti biasa: membuat sarapan. Beri makanan anjing. Ambil vitamin. Menemukan kaus kaki yang hilang. Ambil krayon yang ada di bawah meja. Mengikat rambut sebelum mengeluarkan anak saya dari tempat tidur," begitu tulis Meghan Markle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kram

Saat mengganti popok Archie, Meghan Markle merasakan kram yang bikin perutnya sakit.

"Aku menjatuhkan diri ke lantai sambil memeluk anakku, menyanyikan lagu pengantar tidur untuk membuat kami berdua tetap tenang, nada ceria sangat kontras dengan perasaanku bahwa ada sesuatu yang tidak benar," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Anak Kedua

Saat itu lah, istri Pangeran Harry mengetahui ia telah kehilangan calon anak keduanya.

Dan beberapa jam kemudian, Meghan Markle sudah berbaring di ranjang rumah sakit sambil memegang tangan Pangeran harry.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Meghan Markle dan Pangeran Harry, menangis mengetahui calon anaknya tak lagi bersama mereka.

"Aku merasakana telapak tangannya lembab, dan mencium buku jarinya, basah dari kedua airmata kami. Menatap dinding putih dingin, mataku berkaca-kaca. Saya mencoba membayangkan bagaimana kita akan sembuh," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.