Sukses

Tata Janeeta Ingin Anaknya Kelak Seperti Maia Estianty

Tata Janeeta diketahui sedang mengandung anak Raden Brotoseno.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta sedang berbahagia. Setelah kabar mengenai pernikahannya, kini dirinya diberitakan sedang mengandung. Sebelumnya, Tata Janeeta mengumkan mengenai kabar pernikahannya dengan Raden Brotoseno pada akhir bulan lalu. 

Kabar kehamilan Tata Janeeta itu dibagikan wanita berusia 38 tahun ini di laman Instagramnya. Dirinya sangat bersyukur atas anugerah yang telah diberikan kepadanya. Apalagi, kehamilan ini merupakan penantiannya sebagai wanita selama 8 tahun.

“Alhamdulillah ya Allah.. akhirnya setelah 8th penantian," tulis Tata Janeeta beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harapannya

Meski kehamilannya terbilang masih muda, mantan personel Mahadewi ini sudah memiliki harapan untuk calon buah hatinya. Salah satunya adalah anaknya kelak bisa menjadi seperti sosok yang mendukungnya selama ini, Maia Estianty.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Maia

Dalam Insta Story Instagramnya, Tata Janeeta tampak memuji kecantikan Maia Estianty. Ia pun berharap kelak anaknya memiliki paras yang cantik seperti Maia. 

"Nih lagi sama Bunda nih," sapa Tata Janeeta.

"Hai Tata," ucap Maia Estianty.

"Oh Bunda kok lo cantik banget sih Bun," puji Tata.

"Hah? Iya masak ganteng," jawab Maia.

"Nanti anak gua mirip lo Bun kalau cewek, sekaya lo juga," tutur Tata.

"Amin, amin," jawab Maia.

 

4 dari 5 halaman

Cantik

Tak cuma mengucapkan, mantan istri Mehdi Zati itu juga menuliskannya sebagai keterangan di Instagram Story. Ia juga ingin kelak anaknya bisa seberuntung ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

"Semoga anakku kaya lo ya bun.. Secantik dan seberuntung lo," tulis Tata.

 

5 dari 5 halaman

Nasib Pahit

Lebih lanjut, wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini pun mengungkapkan bahwa ia tak ingin bila anaknya merasakan nasib pahit seperti yang pernah dirasakan Maia Estianty.

"Tapi yang proses pait-paitnya ojo ya bun @maiaestiantyreal," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.