Sukses

Dibanding-bandingkan dengan Istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo Angkat Bicara

Di tengah ramainya pemberitaan tentang pernikahan Denny Sumargo, nama Dita Soedarjo pun ikut terseret.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo akhirnya melepas status lajangnya dengan menikahi seorang wanita bernama Olivia Allan. Denny Sumargo dan Olivia menikah pada Sabtu (21/11/2020).

Di tengah ramainya pemberitaan tentang pernikahan Denny Sumargo, nama Dita Soedarjo pun ikut terseret. Mantan tunangan Denny Sumargo yang batal dinikahinya itu dibanding-bandingkan dengan Olivia Allan.

Bahkan ada pula yang sampai-sampai menyarankan Dita Soedarjo untuk bunuh diri. Terkait hal tersebut, mantan tunangan Denny Sumargo ini angkat bicara.

Melalui unggahan di Instagram, Dita Soedarjo menunjukkan beberapa DM di Instagram yang membahas tentang pernikahan Denny Sumargo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratusan Pesan di Instagram

"Dan beberapa dari ratusan dm aku ss- ada yg sampai suruh aku bunuh diri omg never! dan rajin bgt kirimin aku update2,ada yg buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi ada jg yang terlalu baik hingga merasa harus puji2 aku dan membandingkan," tulis Dita Soedarjo pada Minggu (22/11/2020).

3 dari 4 halaman

Bukan Kompetisi

Lebih lanjut, Dita Soedarjo menyebut bahwa hidup ini bukanlah kompetisi. Oleh karena itu, tidak ada gunanya membanding-bandingkan satu orang dengan orang yang lainnya.

"Makin haribelajar hidup itu tidak ada rumus yg tentu,semua bukan semau2 kita tapi Pencipta jadi ga perlu banding2in kalo suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya. Hidup bukan kompetisi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Dari situ, Dita Soedarjo mengajak masyarakat untuk tidak terus membanding-bandingkan dirinya. Ia memilih untuk lebih fokus memperbaiki diri.

"Yuk kita sama2 belajar utk tidak membanding2kan karena Bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan utk memperbaiki diri," tutup Dita Soedarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.