Sukses

Denny Sumargo Ingin Jadi Suami Takut Istri Usai Nikah, Berikan Semua Harta untuk Pasangan

Denny Sumargo menikahi Olivia Allan pada Sabtu (21/11/2020) di Lembang, Jawa Barat. Ia ingin jadi suami yang takut istri.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo menikahi sang kekasih yang diketahui bernama Olivia Allan. Pernikahan pasangan ini digelar tertutup di Garden Forest, Lembang, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2020).

Kode segera mengakhiri masa lajang telah disampaikan Denny Sumargo pada hari ulang tahunnya, 11 Oktober 2020. Kala itu, Denny Sumargo bilang, pasangannya berinisial OA.

Denny Sumargo mengaku telah mengontak pendeta dan membocorkan, resepsi digelar di ruang terbuka. Seleb berjuluk Pebasket Sombong ini ingin jadi bucin alias budak cinta istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Santuy Ingin Bucin

“Gue santuy, tapi gue berharap ketika gue punya pasangan, istri ya, bukan pacar. Gue enggak mau bucin sama pacar, enggak ada kepastian itu. Buang-buang waktu sama duit,” ungkap Denny Sumargo.

“Nah, gue pegin sama istri gue, gue bucin. Gue pengin jadi laki-laki yang takut istri. Kan gue sudah ada pasangan, gue sama dia itu gue sudah bikin aturan main, gue enggak mau pegang uang,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Semua Penghasilan Milik Istri

Pengakuan ini terekam dalam video “Denny Sumargo Nikah, Pengin Jadi Laki-laki Takut Istri” yang tayang di kanal YouTube Mrs. Ayu Dewi, Minggu (22/11/2020).

Setelah nikah, Denny Sumargo berkarier sebagai YouTuber sekaligus aktor seperti biasa. Olivia Allan melanjutkan karier di bidangnya. Denny Sumargo menyebut semua penghasilannya milik istri.

4 dari 5 halaman

Semua Harta Gue

“Semua harga gue adalah milik istri gue. Itu yang pengin gue jalani di masa akhir hidup gue. Gue mau mulai dari sekarang. Karena gue kagak pengin akhirnya mati, gue memikirkan masalah uang,” paparnya.

Denny Sumargo mengakui, bertahun-tahun menjadi pebasket nasional, perilakunya dinilai banyak orang. Banyak yang menyebut pebasket identik dengan cowok yang gemar main perempuan. 

5 dari 5 halaman

Mereka Tak Tahu Hati Gue

Sejujurnya, Denny Sumargo terganggu dengan citra negatif ini. Rumah tangga menjadi ajang pembuktian bahwa Denny Sumargo tak seburuk yang dikatakan orang.

“Yang gue mau cuma bekerja bersenang-senang kemudian menjadi pelayan untuk keluarga gue. Lo tahu enggak kenapa? Karena banyak banget yang ngecap gue laki-laki b**ngsek tapi mereka enggak tahu hati gue,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.