Sukses

Denny Sumargo Menikah November 2020, Sudah Kontak Pendeta untuk Pemberkatan

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Denny Sumargo mengaku akan nikah November 2020. Persiapan sudah 75 persen.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, Denny Sumargo mempersiapkan pernikahan dengan calon istri berinisial O. Proses persiapannya telah mencapai 75 persen termasuk cincin dan baju pengantin kedua mempelai.

Ini disampaikan Denny Sumargo dalam sesi wawancara eksklusif via telepon, Sabtu (10/10/2020) malam. Bintang film 5 Cm dan 308 ini merinci apa saja yang telah siap menjelang hari besarnya.

Pertama, Denny Sumargo telah menetapkan dua tanggal pernikahan. Ini langkah antisipasi karena wabah Corona Covid-19 yang tak kunjung reda membuat segala hal menjadi serba-tidak pasti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu Nikah Ditentukan

“Kami akan menikah November 2020. Kalau pun mundur, maka Januari 2021,” beber Denny Sumargo. Ia berterima kasih kepada calon istri yang rajin menyiapkan peranti pernikahan.

“Wah, special thanks untuk pasangan. Yang mengatur sisi persiapan pernikahan lebih banyak dia. Termasuk cincin dan baju pernikahan, dia bertanya: Kamu maunya bagaimana?” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Warna Cincin Kawin Dipilih

Bicara soal cincin pernikahan, belakangan calon pengantin dimanjakan dengan pilihan warna dan motif. Dari emas kuning, emas putih, hingga yang sedang tren, rose gold atau emas merah.

Apa warna pilihan Denny Sumargo dan calon istri? “Kita kayaknya rose gold. Atau kayak campuran antara emas putih dan kuning,” aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981, itu menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Cincin Kawin Sudah Dipesan

Mengejutkan saat Denny Sumargo menyebut persiapan nikahnya mencapai 75 persen. Mengingat, tak banyak pemberitaan seputar kehidupan pribadinya sejak batal menikahi Dita Soedarjo pada 2018.

“Cincin kawin sudah dipesan, baju pengantin sudah, video dan foto pranikah sudah. Wedding organizer sudah dipilih. Pendeta sudah dikontak untuk melakukan pemberkatan nikah,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Lokasi Sudah Ditentukan

Tak hanya itu, lokasi pernikahan dan tamu yang diundang pun sudah ditentukan. Mengingat wabah Covid-19 belum reda, Denny Sumargo dan calon istri tidak mengundang banyak orang.

“Lokasi pemberkatan nikah sudah ditentukan. Undangan hanya sekitar 20 orang, kami ingin suasana yang intim,” akunya. Diwawancara Nikita Mirzani untuk konten YouTube, pada Agustus 2020, Denny Sumargo membenarkan calon istrinya berinisial O.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.