Sukses

Tao Eks EXO Pantang Malu Dekati Wanita Idaman, Benarkah Ia Naksir IU?

Liputan6.com, Shanghai - Huang Zitao, atau [Tao ](https://www.liputan6.com/showbiz/read/2687051/konflik-dengan-sm-entertainment-tao-eks-exo-jatuh-pingsan "")eks anggota EXO, membuat sebuah pengakuan yang mengagetkan dalam sebuah sesi siaran langsung di platform Weibo pada Sabtu (21/11/2020) lalu. 

Dilansir dari SBS Korea, Tao mengaku jatuh cinta setengah mati kepada seorang wanita. "Aku sangat mencintai wanita ini. Kalau dia bilang dia juga mencintaiku, aku bakal langsung menikahinya," kata pria 27 tahun ini. 

Wanita yang ditaksir Tao bukan orang biasa. "Dia adalah artis K-Pop. Dan kalau hal ini menjadi besar, aku ingin ia tahu perasaanku kepadanya," tuturnya lagi. 

[bacajuga:Baca Juga](3240498 3142636 2687051)

 

2 dari 5 halaman

IU?

Tentu saja pengakuan Tao bikin penasaran. Tak sedikit warganet meraba-raba kira-kira siapa sosok artis wanita yang membuat Tao mabuk kepayang. 

Sejumlah tindakan Tao dan informasi di media sosial diselidiki warganet. Hasilnya, banyak warganet yang meyakini sosok ini adalah IU. 

3 dari 5 halaman

Kode Keras

Petunjuk yang pertama, karena setelah melakukan live Tao sempat mengunggah foto IU dan kemudian dengan cepat menghapusnya. 

Tak hanya itu, dalam akun Instagram miliknya hanya mengikuti tiga akun, dan salah satunya adalah IU. Dua orang lainnya, adalah rekan satu labelnya.

4 dari 5 halaman

Bukan Sebagai Fans

Dalam pengakuannya di sesi siaran live, Tao menegaskan rasa sukanya itu bukan sekadar perasaan suka antara fans dan idolanya. 

"Aku benar-benar mencintainya. Aku bisa menonton videonya sepanjang hari. Tapi aku tak menyukainya sebagai penggemar. Aku benar-benar berpikir dia bisa menjadi pacarku," kata dia, diwartakan Koreaboo.

5 dari 5 halaman

Pepet Terus

Meski cinta terhalang jarak, Tao tetap berusaha mendekati wanita idaman. Meski hasilnya sampai saat ini masih nihil.

"Aku tak bisa bertemu dengannya. Kami berada di negara berbeda. Aku bahkan mengirim pesan langsung kepadanya, tapi tak dibalasnya. Malu banget!" ungkapnya lagi. 

Tapi dia memahami mengapa sang artis wanita tak membuka pesan langsung yang ia kirimkan, karena Tao sendiri mengaku jarang membuka-buka fitur ini. 

Sementara itu, agensi Tao dan IU masih belum menanggapi sesi siaran langsung yang bikin heboh ini.