Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Satpam Kaget Lihat Penampakan Pak Lukman, Episode Senin 23 November 2020

Dari Jendela SMP tayang lebih cepat mulai Senin (23/11/2020) ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru Dari Jendela SMP. Lili dan Irfan ke rumah Santi. Santi kayaknya nggak ada di rumah ya? Irfan masuk duluan ke dalam. Mau tanya sama bibik. Karena cemas. Kita tunggu di dalam aja. Ajak Irfan. Lili di luar bentar. Lagi sibuk sama HP. Lukman tampak melangkah gontai.

Episode Dari Jendela SMP masih berlangsung. Ia harus cari kerjaan kemana lagi ya? Kerjaan angkat sayur sudah kelar. Tak ada lagi. Entah kapan dapat orderan lagi. Sekarang tak satupun tempat ia bisa cari kerja.

Di gerbang sekolah. Satpam sedang memantau anak-anak yang baru datang. Satpam kaget. mengucek matanya. I.. itu kan.. itu kan.. Itu kan Pak Lukman? Satpam tak percaya apa yang dilihatnya.

Bu Alya tampak duduk melamun. Kesannya lagi baca sesuatu. Namun jelas tatapannya bengong. Masih Sedih ditinggal sama Uda.

Wulan ngomong sama Santi. Wulan tanya terus terang perasaan Santi ke Joko sekarang. Wulan sudah lihat beberapa kali Santi kasih sesuatu ke Joko. 

Dari Jendela SMP masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Cerita

Dan Santi kemarin pergi sama Joko kan? Joko pun nggak cerita. Roni sok nanya ke Joko kemarin ke mana sama Santi dan Ambyar. Joko bilang cuman makan kok. Joko tanya Roni cemburu ya? Roni bilang dianggak cemburu keles kan dia sama Santi udah end.

Indro OTW ke sekolah diantar Prapto naik motor. Kenapa suruh naik motor sih? Kata Prapto protes. Indro tak peduli. Kalau naik motor kan lebih gampang buat mereka sambil nyari nyari informasi soal Lukman. 

3 dari 4 halaman

Heran

Wulan heran sama Lili. Girang amat Lilinya ya? Kenapa dia? Kayak lagi jatuh cinta aja. Santi membenarkan Wulan. Ya.. bisa aja dia lagi dekat sama seseorang. Seseorang yang kita kenal. Dan dia malu kalau kita tau.

 

4 dari 4 halaman

Ekosistem

Pak Iwan lihat keliling kelas. Pak Iwan rada suntuk karena belajar di dalamkelas terus. Nah.. kita isi LKS aja. Kita belajar di luar. Kalian akan saya bagidalam kelompok. Untuk membuat laporan. Tentang ekosistem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini