Sukses

Berat Badan Dul Jaelani Naik 5 Kilogram Sejak Pacaran dengan Tissa Biani

Pacaran dengan Tissa Biani, berat badan Dul Jaelani naik 5 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali ikut berbahagia mengetahui adiknya, Dul Jaelani sudah punya kekasih. Apalagi, di antara anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, hanya Dul Jaelani yang cukup lama menjomblo.

Kebahagian itu diungkapkan oleh Al Ghazali saat berbincang dengan ibunya, Maia Estianty, melalui kanal Maia AlElDulTV. Dalam tayangan tersebut, Maia Estianty menanyakan kepada Al Ghazali mengenai kisah asmara Dul Jaelani.

"Kamu senang enggak adikmu punya pacar?" tanya Maia Estianty ke Al.

"Senanglah," jawab Al.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Banyak perubahan yang dirasakan Al Ghazali setelah adiknya memiliki kekasih. Yang paling terlihat jelas adalah Dul Jaelani kini sering tersenyum.

"Dul sekarang sudah mulai ketawa terus, sudah mulai senyum, dulu-dulu 'kan mahal senyum, sekarang sudah murah senyum," tutur Al Ghazali.

3 dari 4 halaman

Naik 5 Kg

Diungkapkan Dul, sejak berpacaran dengan Tissa Biani banyak perubahan yang dirasakan. Bahkan berat badannya pun bertambah.

"Makmur, bahagia terus. Semenjak pacaran naik 5 kilogram," tutur Dul Jaelani sembari tersipu malu.

4 dari 4 halaman

Wanita Baik

Dul mengungkapkan Tissa merupakan sosok wanita yang baik. Itulah salah satu alasan mengapa Dul Jaelani menjadikan Tissa Biani kekasihnya.

"Baik dong, kalau enggak baik, enggak jadi pacarku," ucap Dul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.