Sukses

Kembali Bahas Perceraian, Pablo Benua: Kalau Mau Ringankan Beban, Silakan Gugat Cerai Saya

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sedang terancam perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami, kembali muncul ke permukaan. Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa rumah tangga mereka sedang terancam perpisahan.

Hal itu diketahui melalui postingan Pablo Benua yang diunggah oleh adminnya beberapa waktu lalu. Pablo Benua mengakui bahwa ia sudah tidak mampu lagi menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Mohon Maaf Dengan Segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah Menjalani Hubungan Suami Istri selama 3 Tahun. Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu mempertahankan rumah yangga kami ini," tulis Pablo Benua beberapa waktu lalu.

Begitu pula dengan Rey Utami yang sempat dikabarkan akan menggugat cerai Pablo Benua setelah ia bebas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Tunggu Lama

Yang terbaru pada Sabtu (21/11/2020), Pablo Benua kembali membahas soal perceraian tersebut. Dari keterangannya di Instagram yang diunggah oleh adminnya, Pablo Benua menyatakan siap digugat cerai. Bahkan apabila itu tidak terjadi, Pablo Benua lah yang akan menggugat cerai sang istri.

"GUGAT CERAI ??? TIDAK PERLU TUNGGU LAMA-LAMA GUGAT CERAI SAYA !!! SEBELUM ANDA MENGGUGAT CERAI SAYA, MAKA SAYA YANG TERLEBIH DAHULU AKAN MENGGUGAT CERAI ANDA !!!" tulis Pablo Benua.

 

3 dari 4 halaman

Ringankan Beban

Lebih lanjut, jika memang Rey Utami benar akan menggugat cerai Pablo Benua, hal itu dianggapnya sebagai cara Rey Utami untuk meringankan bebannya.

"JIKA ANDA MAU MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN SAYA !!! SILAHKAN ANDA GUGAT CERAI SAYA SEKARANG !!! JADI SAYA SUDAH TIDAK PERLU CAPE-CAPE LAGI GUGAT CERAI ANDA!!!" tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Terkait unggahan itu, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Rey Utami. Sementara itu, tidak sedikit pula warganet yang mencecar di kolom komentar Rey Utami mengenai unggahan Pablo Benua.

"Post @bangbenua knp ya kok gugat2 cerai gtu," tanya @delimasianii.

"Jdi cerai sama pablo nggk sich," timpal @chandra_7405.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.