Sukses

Streaming Semarak Indosiar di Vidio, Perhelatan Megah yang Bertabur Bintang

Semarak Indosiar kini hadir kembali untuk menghibur Anda semua yang akan datang ke kota-kota besar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Semarak Indosiar kini hadir kembali untuk menghibur Anda semua  yang akan datang ke kota-kota besar Indonesia. Ini merupakan acara perhelatan megah yang akan diisi oleh para bintang ternama tanah air.

Kali ini Semarak Indosiar akan hadir di dua kota besar Indonesia yaitu Palembang dan Jakarta pada tanggal 21 dan 22 November 2020 pukul 20.00 WIB. Sebelumnya perhelatan ini juga sudah digelar di beberapa kota tanah air seperti, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar.

Akan sederet penyanyi dan artis ternama tanah air yang akan mengisi acara super meriah ini. Diantaranya, Rita Sugiarto, Inul Daratista,  Nita Thalia, Nassar, Ikke Nurjanah, Fitri Carlina, Armand Maulana, Pinkan Mambo dan Wika Salim.

Kehadiran mereka tentu akan membuat acara Semarak Indosiar ini semakin meriah. Pastinya kalian ga mau kelewatan dong dengan program seru yang satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirnya sederet bintang dangdut ternama serta penampilan kocak para pelawak papan atas

Akan hadir sejumlah artis dangdut ternama seperti Fildan DA, Irsya DA, Putri DA, Irwan DA, Gunawan LIDA, Cut LIDA, Selfi LIDA, Meli LIDA, Janna LIDA, Nabila LIDA, Hari LIDA, Aco LIDA, Kania BP, Eva BP, Norman BP, Ervanka BP, Anna BP, Vera Mayang BP dan Mama Ella.

Kemeriahan megah akan meliputi Semarak Indosiar kali ini. Yup, pasalnya bukan hanya menghadirkan para penyanyi, tetapi turut menampilkan aksi kocak para komedian seperti Abdel dan Temon, Jarwo Kuat, Maria Vania, serta Mama Ella yang siap mengocok perut Anda di rumah. 

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dipandu oleh host dan presenter yang keren-keren seperti Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut, Rara LIDA dan Rizki Billar

Para penonton setia Indosiar juga bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti Vidio Gamez di aplikasi Vidio. Untuk itu jangan sampai ketinggalan dan catat jadwal tayangnya ya.

Nah, buat kalian yang mau streaming Semarak Indosiar bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru dan menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.