Sukses

Link Live Streaming Indosiar Kemeriahan Semarak Indosiar Bersama Rhoma Irama, Elvy Sukaesih dan Lainnya, Sabtu 14 November 2020

Semarak Indosiar tayang Sabtu (14/11/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Semarak Indosiar hadir setiap akhir pekan. Dan Sabtu (14/11/2020) mulai pukul 19.00 WIB. konser musik dangdut ini dipersembahkan untuk pemirsa Jakarta dan sekitarnya.

Setelah hadir di kota Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar, beberapa pekan lalu, Semarak Indosiar menghibur masyarakat dengan sederatan hiburan dari artis papan atas.

Acara ini dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group bersama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Nita Thalia, Ruth Sahanaya, Abdel Achrian, Jarwo Kwat, Maria Vania.

Ada juga bintang dangdut muda Irsya DA, Putri DA, Irwan DA, Gunawan LIDA, Cut LIDA, Selfi LIDA, Meli LIDA, Janna LIDA, Nabila LIDA, Hari LIDA, Aco LIDA, Kania BP, Eva BP, Norman BP, Ervanka BP, Anna BP, Vera Mayang BP dan Mama Ella.

Sementara Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut DAA dan Rara LIDA akan hadir memandu jalannya konser Semarak Indosiar.

Acara ini bisa disaksikan via live streaming dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini