Sukses

Live Streaming Semarak Indosiar di Makassar Bersama Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Lainnya, Minggu 8 November 2020

Indosiar menayangkan Semarak Indosiar setiap akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (8/11/2020) malam giliran masyarakat Makassar dan sekitarnya yang dihibur melalu panggung Semarak Indosiar Sekedar informasi saja, ini memang hanya imbuhan lantaran panggung digelar tetap di studio EMTEK City, Jakarta dan tanpa penonton, demi menjaga protokol kesehatan.

Setelah Semarak Indosiar  sukses digelar untuk pemirsa Yogyakarta dan sekitarnya, Sabtu malam kemarin, mulai pukul 20.00 WIB panggung musik ini digelar live. Minggu malam ini menghadirkan sejumlah Diva Dangdut Indonesia yakni Rita Sugiarto dan Inul Daratista. Termasuk  Nassar, Uut Permatasari, Bebi Romeo, bintang cilik yang viral Alwiansyah. 

Ada juga pedangdut muda Lesti DA, Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Gabriel DA, Selfi LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Nia LIDA, Puput LIDA, Aco LIDA, Jamila BP, Lilis BP, Selvi BP, Kania BP, Vera Borneo BP, Rizzy BP.

Tidak ketinggalan penampilan grup komedi musik Jigo Band, Maria Vania dan Mama Ella, serta Irfan Hakim, Ramzi, Rizky Billar, Rara LIDA dan Jirayut yang akan memandu acara. Semarak Indosiar hadir setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu malam.

Anda bisa menyaksikan panggung musik ini via live streaming dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.