Sukses

Kemeriahan Semarak Indosiar Di Yogyakarta Bersama Soimah, Nassar dan Lainnya, Sabtu 7 November 2020, Ini Link Live Streaming Indosiar-nya

Indosiar kembali menayangkan Semarak Indosiar Sabtu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Semarak Indosiar telah hadir menghibur warga Bandung dan Surabaya, beberapa waktu lalu. Dan akhir pekan ini Indosiar menggoyang kota istimewa Yogyakarta. 

Pada Sabtu, 7 November 2020 malam ini Semarak Indosiar ditayangkan live mulai pukul 20.00 WIB. Sementara hari Minggu besok giliran masyarakat Makassar yang dhibur.

Imbuhan nama kota hanya sebutan saja lantaran semua artis yang tampil live dari studio Jakarta dan tidak mendatangkan kerumunan penonton di out door demia menjaga protokol kesehatan.

Yang jelas Ragam hiburan tersaji dalam Semarak Indosiar Yogyakarta, malam ini.  Diantaranya penampilan sederet penyanyi dangdut kenamaan tanah air dan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar.

Sebut saja Soimah, Nassar, Fitri Carlina, Ghea Youbi, Happy asmara, Weni DA, Irwan DA, Putri DA, Rani DA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LINDA, Ridwan LIDA, Alief LIDA, Ratu BP, Susi BP, Fijo BP, Eka BP, Ervanka BP, Dimas Tedjo BP.

Tak ketinggalan, group komedi musik Jigo Band yang akan mengocok perut pemirsa dirumah dan kehadiran si cantik Maria Vania serta Mama Ella. Semakin seru dengan dipandu oleh host kesayangan Indosiar yakni Irfan Hakim, Ramzi Rizky Billar, Rara LIDA dan Jirayut.

Saksikan Semarak Indosiar via live streaming dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini