Sukses

Baru Menikah, Nathalie Holscher Dikerjai Anak Bungsu Sule

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher resmi menjadi pasangan suami istri, setelah menikah pada Minggu (15/11/2020). Dan kini, Nathalie tinggal di rumah sang suami.

Tentunya, Nathalie Holscher pun tinggal bersama anak-anak Sule termasuk si bungsu, Ferdy.

Nathalie Holscher begitu menikmati perannya sebagai ibu sambung. Dan anak-anak Sule pun menganggapnya sebagai ibu kandung.

 

2 dari 5 halaman

Minta Dibuatkan Martabak Mi

Sehingga Ferdy, pun dengan santainya minta dibuatkan makanan oleh Nathalie. Padahal Nathalie baru saja pulang kerja.

"Baru juga pulang kerja, enggak papa demi anak," terang Nathalie, dalam kanal YouTube Sule Family bertajuk "Hari Pertama Bunda Disuruh Masak Sama Ferdy" yang tayang pada Kamis (18/11/2020).

 

3 dari 5 halaman

Dibantu

Ferdy pun membantu Nathalie yang dipanggilnya bunda. "Halo gaes, aku lagi pengen dimasakin bunda nih gaes. Aku juga bantuin," jelas Ferdy.

Namun ternyata ferdy menumpahkan telor mentah. "Kalau ini kerjaannya Ferdy. Dia mau sok-sokan tadi pecahin telor. Aku dikerjain kan," papar Nathalie.

 

4 dari 5 halaman

Jam 01.00 Pagi

Saat Nathalie membuat martabak mi untuk Ferdy sudah pukul 01.00 WIB pagi. Meski begitu, wanita yang kini berhijab dengan santai mengerjakan keinginan Ferdy.

"Gaes ini jam satu malam. Lapar dia, tapi makannya parah dia. Kalau kalian tahu, makannya parah biasanya orang tuh makan empat kali sehari paling banyak, ini mah lebih enam tujuh kali," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Diledek

Setelah makanan selesai, Ferdy masih meledek Nathalie. Saat mencicipi, sule memuji masakan sang istri. Tapi berbeda dengan Ferdy.

"Enggak enak banget, asin," ujarnya di sebelah Nathalie. Tapi ia hanya meledek. Setelah itu ia mengucapkan terima kasih. "Terima kasih," ujarnya sambil memeluk Nathalie.