Sukses

Ria Ricis Sebut Dirinya Sudah Berstatus Janda saat Ngobrol Santai dengan Sule, Netizen: Biar Apa?

Dalam sebuah konten video, Ria Ricis dan Sule saling melontarkan candaan yang menyinggung status pernikahan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini sedang dalam proses perceraian dengan Teuku Ryan. Putusan cerai pun belum disampaikan oleh pengadilan. Namun belum lama ini Ria Ricis mengunggah video perbincangan dengan Sule yang mengisyaratkan adik Oki Setiana Dewi sudah berniat pisah dari suaminya.

Dalam konten video tersebut, Sule tampak datang ke rumah Ria Ricis untuk membuat konten sahur bareng. Terlihat di sela-sela momen makan sahur bersama, Ria Ricis dan Sule saling melontarkan candaan yang menyinggung status pernikahan masing-masing.

Seperti diketahui sebelumnya, Sule sudah bercerai dari Nathalie Holscher dan sedang menjalin hubungan asmara dengan Santyka Fauziah. Sebelum Ria Ricis melontarkan kata-kata yang bikin netizen julid, Sule terlebih dahulu mengungkapkan dirinya sedang sendirian di rumah.

"Assalamualaikum. Aku kan kebetulan enggak ada yang masakin," celetuk Sule kepada Ria Ricis, mengutip kanal YouTube Ricis Official yang potongannya viral setelah diunggah ulang melalui akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa (19/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Ria Ricis ke Sule Isyaratkan Siap Jadi Janda

Mendengar pernyataan Sule, Ria Ricis pun merespons dengan candaan yang menyiratkan bahwa dirinya siap untuk menjadi seorang janda. Ia berseloroh kini status pernikahannya sama seperti Sule.

"Iya, ih. Om duda, ya? Sama saya juga," celetuk Ria Ricis.

Sewaktu melontarkan kalimat tersebut, Ria Ricis terlihat santai sambil tertawa-tawa di hadapan Sule. Seolah dirinya sudah tak terusik dengan statusnya setelah cerai.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet kepada Ria Ricis

Mendengar kalimat yang dilontarkan Ria Ricis, netizen yang menyaksikan potongan video di akun Instagram tersebut langsung melempar beragam reaksi. Beberapa di antara mereka ada yang justru menyayanngkan sikap Ricis.

"Bukan banding2in, tp natasha rizky patut dicontoh loh mba ricis. ttp adem ayem mau siapapun pihak yg banyak salah. ga prnah nyindir2 ato gimana," tulis seorang warganet di komentar unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall.

"Biar apa cis blm ketok palu udh mendeklarasikan sebagai janda?" tulis seorang lainnya.

"Bangga Amat dek 😭," celetuk yang lain.

"Dia bukan bangga tapi lagi menghibur diri pake cara ketawa padahal aslinya mana ada janda bangga plus happy," kata seorang lagi.

4 dari 5 halaman

Gugatan Cerai Ria Ricis di PA Jakarta Selatan Memasuki Babak Baru

Gugatan cerai Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan memasuki babak baru setelah menggelar sidang lanjutan, Kamis (14/3/2024). Sidang cerai digelar daring dan dihadiri penggugat maupun tergugat.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menyebut sidang cerai Teuku Ryan digelar tertutup sehingga detail tak dibuka untuk publik. Sidang berikutnya akan digelar pada 18 Maret 2024 dengan agenda replik.

“Nanti, selanjutnya 18 Maret agendanya adalah replik atau jawaban dari tergugat dilanjutkan di tanggal 21 Maret 2024, duplik. Nanti di tanggal 25 adalah offline atau sidang di tempat dengan agenda pembuktian,” katanya.

 

5 dari 5 halaman

Teuku Ryan dan Ria Ricis akan Bertatap Muka

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/3/2024), Taslimah menjelaskan dalam sidang offline nanti, Teuku Ryan dan Ria Ricis akan bertatap muka.

Agenda sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 25 Maret 2024 sangat penting yakni membuktikan dalil gugatan dan jawaban atau bantahan dari pihak tergugat, Teuku Ryan.

“Yang offine datang. Offline itu berarti langsung bersidang di sini, di ruang persidangan secara langsung baik penggugat didampingi kuasa hukumnya dan tergugat didampingi kuasa hukumnya wajib hadir,” urai Taslimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini