Sukses

Sule Dapat Kejutan Ulang Tahun di Hari Pernikahannya

Sule menikahi Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya yang ke 43.

Liputan6.com, Jakarta - Sule menikahi Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya yang ke-43 pada 15 November 2020. Akad nikah keduanya dilangsungkan secara khidmat dengan dihadiri pihak keluarga.

Dalam momen spesial ini, Sule juga mendapat kejutan ulang tahun. Kejutan ini sudah disiapkan secara khusus oleh anak-anak Sule dan Nathalie Holscher.

"Hari ini spesial karena bukan saja karena Sule dan Nathalie sah jadi suami istri tapi di hari ini juga Kang Sule ulang tahun yang ke 43," kata Raffi Ahmad sebagai pembawa acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Anak kedua Sule, yaitu Putri Delina membawa sebuah kue yang sudah tersemat lilin di atasnya. Lagu selamat ulang tahun pun dinyanyikan. Setelah meniup lilin, Nathalie Holscher mengucap selamat.

"Happy birthday sayang, I love you," katanya sambil mencium pipi suami tercintanya.

3 dari 4 halaman

Doa

Sule tentu memiliki doa di hari ulang tahunnya. Di usia dan status barunya, ia akan menjalani kehidupannya dengan sebaik-baiknya.

"Harapan ya bahagia, let it flow, jalani, ada masalah apa pun kita hadapi, show must go on. Karena saya yakin di hari ulang tahun ini niat baik pasti akan lebih baik ke depannya, dan sehat terus," ucap mantan suami Lina Jubaedah ini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Akad nikah keduanya dilangsungkan di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat. Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.