Sukses

Sule Ungkap Kabar Terkini Kesehatan Tukul Arwana: Perjalanan Pemulihan dan Harapan Kembali Aktif

Sule mengunjungi dan menjenguk Tukul yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terkini mengenai kondisi kesehatan Tukul Arwana disampaikan dengan penuh kehangatan oleh komedian terkenal, Sule. Melalui akun media sosialnya pada Selasa (5/3/2024), Sule membagikan momen emosional saat berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk sahabatnya yang sempat mengalami pendarahan otak pada tahun 2021. 

Dalam unggahan tersebut, Sule berbagi foto bersama Tukul Arwana, memberikan gambaran langsung tentang perkembangan terbaru. Meski masih terlihat menggunakan selang di hidung, kondisi kesehatan Tukul Arwana telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang positif.

Sule menuliskan pesan optimis, "Cepet sembuh mas @tukul.arwanaofficial, alhamdulillah mulai membaik," yang disertai dengan harapan kesembuhan dari para pengikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Berbagai ungkapan doa dan dukungan pun mengalir dari penggemar dan rekan-rekan selebriti. Mereka berharap Tukul Arwana dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti masa lalu. 

Tidak hanya itu, Sule juga berbagi pengalaman sebelumnya ketika berkunjung ke rumah Tukul Arwana pada tahun 2022. Dalam suasana yang penuh emosi, Sule mengungkapkan bahwa Tukul Arwana mengalami perasaan campur aduk, mencerminkan kesedihan dan kebahagiaan sekaligus.

"Saya sudah lihat, Mas Tukul dia berkaca-kaca, dia sedih sekaligus senang," ucap Sule, sambil menceritakan momen ketika Tukul Arwana dengan erat memegang tangan Sule.

 

3 dari 4 halaman

Menghibur

Meskipun video tidak diizinkan di dalam ruangan, Sule berhasil menghibur Tukul Arwana, menyulut tawa dari sang pelawak. 

Sebelumnya, Tukul Arwana pernah mengalami keadaan kritis yang memaksa dirinya dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jakarta Timur, setelah tidak sadarkan diri pada September 2021.

 

4 dari 4 halaman

Fisioterapi

Operasi otak menjadi langkah pertama dalam perjalanan pemulihannya, dan sejak saat itu, Tukul Arwana secara tekun menjalani proses fisioterapi dan terapi wicara. 

Ungkapan kepedulian dan harapan kesembuhan dari Sule memberikan sentuhan kemanusiaan dalam perjalanan panjang pemulihan Tukul Arwana. Masyarakat pun terus bersatu dalam doa dan dukungan untuk melihat kembalinya senyum dan keceriaan dari sosok pelawak terkenal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.