Sukses

Sule Jarang Eksis di Dunia Televisi, Sebut Ada Faktor Usia dan Ingin Meraih Impian Besarnya

Diakui Sule, alasan dirinya berfokus di YouTube lantaran dirinya memiliki impian besar yang sangat ingin diwujudkan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sule kini lebih eksis di YouTube ketimbang televisi. Padahal, dahulu komedian yang juga ayah Rizky Febian ini kerap menjadi host di sejumlah acara TV populer. Rupanya, ada alasan yang membuat Sule memilih lebih banyak muncul di YouTube ketimbang televisi.

Diakui Sule, alasan dirinya berfokus di YouTube ketimbang televisi lantaran dirinya memiliki impian besar yang sangat ingin diwujudkan. Terlebih lagi, kini Sule sudah memiliki lebih dari satu kanal YouTube. Sule pun mengungkapkan keinginannya dalam membesarkan perusahaan digital miliknya.

Berbicara kepada Onadio Leonardo, Sule awalnya ditanya oleh sang musisi perihal alasannya sudah sangat jarang muncul di televisi. Awalnya, Onad menduga Sule sudah mulai malas. Dari situlah Sule membeberkan alasan yang sebenarnya.

"Ada hal yang membuat gue itu, 'Kita coba deh kita berdiri dulu di kaki gua sendiri.' Untuk saat ini. Ya gua punya cita-cita ingin membesarkan digital (perusahaan sendiri)," terang Sule kepada Onad dalam bincang-bincang di kanal YouTube The Leonardo's, dikutip Selasa (28/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Akui Masih Ada Program Televisi yang Berjalan

Selanjutnya, Sule juga mengaku bahwa saat ini ada program yang masih berjalan di salah stasiun televisi. Ia menyebut stasiun televisi yang dimaksud bukan yang menyiarkan acara-acaranya terdahulu.

"Tapi ada beberapa yang jalan juga. Kayak sketsa, sekarang masih lagi jalan di TV. Tapi bukan TV yang gua pernah injak. TV dulu yang pernah gue injak, dulu pernah gua dibesarkan di situ," kata Sule.

 

3 dari 4 halaman

Sule Sebut karena Faktor Usia

Sule juga menyampaikan bahwa dirinya mengurangi intensitasi tampil di televisi bukan karena sekadar ingin bekerja sama dengan stasiun televisi tertentu. Faktor usia rupanya menjadi salah satu penyebabnya.

"Maksudnya bukan pilih-pilih, tapi mungkin mengatur ritme dan irama gua yang semakin lama semakin tua," terang Sule mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Sule Memberi Kejutan untuk Kekasihnya yang Sekarang

Setelah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher kandas, Sule kini menemukan tambatan hati baru, Santyka Fauziah. Keseriusan hubungan Sule dan Santyka Fauziah membuat banyak pihak yakin keduanya akan berdiri di pelaminan dalam waktu dekat.

Salah satu keseriusan Sule ditunjukkan dengan merayakan ulang tahun ke-30 Santyka Fauziah pada 18 Februari 2024 secara romantis. Momen itu diabadikan Sule melalui rekaman video yang diunggah ke salah satu kanal YouTube-nya.

Terlihat dalam video itu, Sule menghampiri Santyka Fauziah yang sedang bersama kerabat agar bisa membuat kenangan tak terlupakan di hari ulang tahun ke-30 kekasih. Tampak Santyka Fauziah terpana melihat Sule datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.