Sukses

Raffi Ahmad Hadiahi Sule dan Nathalie Holscher Bulan Madu ke Bali

Sule dan Nathalie Holscher bawa rombongan ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pengantin baru lainnya, Sule dan Nathalie Holscher juga akan berbulan madu. Rencananya, bulan madu akan dilakukan di salah satu wilayah di Indonesia. 

Terkait rencana bulan madu ini, Raffi Ahmad telah menyiapkan hadiah berupa tiket pesawat. Suami Nagita Slavina ini menghadiahi Sule dan Nathalie Holscher bulan madu ke Bali.

"Katanya habis ini Kang Sule mau honeymoon ke Bali, Rans Entertainment akan kasih hadiah ke Bali. Tapi tiket aja ya, kan katanya hotel sudah ada," kata Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Rombongan

Namun rupanya Sule tak hanya pergi berdua dengan sang istri, melainkan juga mengajak keluarga besarnya. Raffi Ahmad pun sempat kaget saat tahu jumlah orang yang akan berangkat ke Bali.

"Berapa, 29? Banyak ya Kang. Tenang dari Rans Entertainment dan Nagita Slavina kasih hadiah pernikahan 30 tiket ke Bali pulang pergi," kata ayah satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Rencana ke Belanda

Sule dan Nathalie Holscher pun berterima kasih atas kemurahan hati Raffi Ahmad. "Terima kasih ya. Iya kan enggak cuma berdua, gue tuh harus rombongan, keluarga gue ikut, keluarga dia ikut," katanya sambil tertawa.

Sementara itu, tahun depan bila pandemi Covid-19 sudah mereda, rencananya Sule juga akan mengunjungi keluarga Nathalie Holscher di Belanda.

"Insyaallah tahun depan, pengin tahu," kata sang komedian. Raffi Ahmad pun langsung menawarkan diri untuk pergi bersama.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sule menikahi Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi, Minggu (15/11/2020). Sule memberi maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna ini, sambil menjabat tangan wali hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.