Sukses

5 Fakta Tisya Erni yang Hebohkan Publik Sebelum Dilaporkan WNA Korea, Salah Satunya Dekat dengan Sule

Terdapat beberapa fakta menghebohkan yang sempat membuat Tisya Erni menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tisya Erni kini sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air lantaran wanita yang dikenal sebagai pedangdut itu dilaporkan oleh seorang wanita kewarganegaraan Korea Selatan. Tisya Erni dituding melakuka perzinaan atau berselingkuh dengan suami wanita tersebut.

Bahkan, Tisya Erni dituding merebut suami wanita bernama Amy tersebut. Disampaikan Amy dalam video singkat di media sosialnya bahwa suami yang sudah dinikahinya selama 16 tahun itu berselingkuh dengan Tisya Erni. Ujungnya, Amy melaporkan Tisya ke Polda Metro Jaya.

Tisya dilaporkan oleh Amy atas dugaan perselingkuhan dan menghalangi pemberian ASI Ekslusif lantaran anaknya yang masih bayi juga dibawa oleh Tisya Erni. Diketahui sebelumnya, terdapat beberapa fakta menghebohkan yang sempat membuat Tisya Erni menjadi sorotan publik.

Meskipun, ada beberapa hal yang menuai citra positif, namun tak sedikit fakta-fakta ini menuai kontroversi hingga membuahkan tudingan miring. Apa sajakah fakta-fakta menarik dari Tisya Erni yang sempat mendulang kehebohan? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terseret Masalah Rumah Tangga Sule

Pada 2021, Tisya Erni ikut terseret rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang kala itu sedang diguncang ujian. Hal itu lantaran sebelumnya model dan penyanyi pernah dikabarkan dekat dengan Sule.

"Jangan netizen langsung mengasumsikan ke saya, pokoknya kita tunggu aja sebenarnya dari Nathalie-nya atau kang Sulenya tuh ada something apa sih, barangkali bukan karena saya," ucapnya dalam tayangan Status Selebritis SCTV.

"Netizen juga jangan nambah-nambahin, barangkali ada faktor lain bukan karena saya," sambungnya.

3 dari 6 halaman

2. Tisya Erni Ngaku Dekat dengan Sule yang Masih Berstatus Duda

Dalam pernyataan yang sama, Tisya Erni sendiri tidak membantah bahwa ia memang sempat memiliki hubungan dekat dengan Sule.

Namun hal itu terjadi jauh sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher. Setelah Sule menikah, Erni Tisya mengatakan telah putus komunikasi dengan sang komedian.

"Terlepas dari itu kan hubungan saya dan kang Sule itu kan sebelum kang Sule menjalin hubungan keseriusan dengan Mbak Nathalie, kecuali saya mungkin konteksnya mengganggu atau menjalin hubungan dengan Kang Sule itu setelah ia sudah menikah dengan Nathalie, ini kan sebelum. Saya pertegas, sebelum," ujarnya dalam keterangan yang sama.

Pada kesempatan yang lain, Sule juga sempat membenarkan pernyataan Tisya Erni ini bahwa mereka pernah dekat sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

4 dari 6 halaman

3. Sempat Tegaskan Bukan Pelakor

Masih dalam kesempatan yang sama, Tisya Erni juga membantah tudingan-tudingan warganet yang menyebut dirinya adalah pelakor di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kala itu.

"Jadi salah besar sekali kalau saya juga harus dituduh sebagai pelakor. Kalau netizen menyangkutpautkan dengan saya, apa salah dan dosaku," tegasnya.

5 dari 6 halaman

4. Namanya Terseret Kasus yang Mengejutkan

Pada 2021 lalu, terdapat pemberitaan mengenai selebgram berinisial TE yang terciduk dugaan kasus prostitusi. Selebgram ini ditangkap di hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021.

Dari situlah warganet pengikut Tisya Erni melacak kebenaran itu. Namun hingga kini masih belum ada informasi kebenaran terkait Tisya Erni terlibat kasus tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Isyarat Ngaku Pernah Jadi Simpanan

Selain itu Tisya Erni pernah melontarkan respons mengejutkan pada saat berbincang dengan Nikita Mirzani pada 2021 lalu. Di situ, seolah Tisya secara tak langsung mengaku pernah menjadi wanita simpanan. 

"Kalau jadi simpenan pernah nggak?" tanya Nikita Mirzani.

"Menurut Nyai gimana?" ceplos Tisya sambil bertanya balik.

Setelahnya, Nikita secara usil berkata bahwa Tisya yang berprofesi sebagai model, pernah jadi wanita simpanan. Mengejutkannya Tisya tak menampik pernyataan Nikita.

"Pernahlah, kalau modelan begini mah disimpen. Ya enggak ada masalah," celetuk Nikita kepada Tisya.

"Ya enggak boleh munafiklah, ya," ceplos Tisya seolah membenarkan pernyataan Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.