Sukses

Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP: Ria Sindir Soal CLBK Episode Kamis, 19 November 2020

Saksikan Dari Jendela SMP malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP Kamis (19/11/2020) malam ini tentang Lukman yang tiba di kuburan. Lukman menatap kuburan yang nisannya bertulisakan Ayu. Lukman membatin, apa benar ini istrinya. Kenapa tak ada perasaann apapun yang mengganjal di hati.

Kisah Dari Jendela SMP masih berlanjut. Balik ke rumah Prapto? Di sini terlihat ekspresi Linda dan Wulan yang shock tak percaya dengan apa yang Indro sampaikan. Indro bilang ke Linda dan Wulan ini sudah keputusannya. Mereka kaget. Linda nanya kenapa?

Joko balik ke rumah. Joko kaget, ternyata Roni disana. Lagi asyik makan kue yag di hidangkan Inah. Inah masuk kedalam. Roni sok tanya Joko ke mana sih? Tadi dicariin Wulan. Wulan panik tuh.

Ria lagi cerita heboh. Cerita ke Beben dan Gino. Nyindir Uda Zein yang ada di sebelah mereka. Jadi ada orang. Dulu pernah jadian ama cewek.. eeh putus.. setelah sekian lama.. ketemu lagi. Mau CLBK lagi nih ceritanya...

 

Ikuti Dari Jendela SMP sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geli Sendiri

Alya kaget Uda Zein telpon. Tanya ada apa. Uda Zein awalnya gagap. Di diktein sama Ria cs ngomongnya. Akhirnya ia kesal sendiri. Diam kalian.. Alya geli sendiri lihat Uda Zein.

Joko ke rumah Wulan. Wulan benar benar cemas karena Joko tiba tiba ngilang. Wulan ngga mau Joko gitu lagi. Tiba tiba gitu. Harusnya kasih tau. Joko tau.. dia minta maaf. Keadaannya mendesak banget. Maaf ya.

Irfan jenguk Santi di rumahnya. Irfan ngak tega Santi sendirian di rumah cuman sama Bibik. Santi bilang nggak papa dan makasih sama kiriman makanan Irfan. Irfan bingung dia nggak kirim. Lho? Kok? Bukan om Irfan?

 

3 dari 3 halaman

Berdebat

Joko jelas ngga setuju dengan putusan Indro. Apa Indro sudah gila? Selama ini Indro mati matian tak mau bersama Prapto lagi. Joko cegah itu. Ia tak setuju. Indro dan Joko berdebat disini.

Joko lagi kerja kayak biasa disini. Mas Ambyar muncul. Kasih gaji Joko. Lho? Kan belum waktunya mas? Joko bilang ngak usah kan dia masih ada hutang tapi Ambyar bilang hutang itu kapan kapan aja. Yang penting Joko sehat.

Lukman akhirnya pulang disini. Masih mikir soal maksud Prapto. Lukman bingung gimana cara ngomongnya ke Prapto. Gimanapun ia hutang budi. Lukman jadi risau. Ia mendengar Prapto pulang. Gimana nanti saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini