Sukses

Makin Seru Kisah Joko-Wulan, Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP, Episode Rabu 18 November 2020

Saksikan Dari Jendela SMP mulai pukul 17.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Dari Jendela SMP, Rabu (18/11/2020) malam ini. Lukman melangkah mendekati tempat duduk. Tapi Lukman, yang rada siwer karena kacamata hitamnya, malah menubruk seorang wanita sampai terhuyung. Cewek itu ternyata Gina.

Makin seru beginilah Dari Jendela SMP selanjutnya... Roni lihat Santi ama Joko berdua. Naik taksi online dan pergi. Roni tertegun. Sedih lihatnya. Roni berbalik pergi.

Tiba-tiba Wulan muncul.. Wulan cari cari Joko. Roni makin patah hati karena Santi jelas- jelas sama Joko. Joko masih memegang kepalanya dan mengerang kesakitan. Santi jadi makin panik. Supir ojolnya juga. Santi minta supir lebih tancap gas ke rumah sakit.

Tidak.. jangan.. jangan ke rumah sakit kata Joko. Wulan bilang ke Roni, apa mungkin Joko lihat stalker Wulan makanya Joko buru-buru cari. Wulan jadi risau. Kalau kayak gini biasanya pasti ada masalah deh. Wulan jadi resah. Atau… Jangan-jangan Joko celaka lagi?

Ikuti sinetron Dari Jendela SMP sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tim Bakset

Gino, Beben, Ria, Lili, Indro, anak anak tim basket dan cheers masih larut dalan euphoria kemenangan. Beben yang usil nekat siram Uda sama air mineral saking senangnya.

Yang ada Uda Zein sambit Beben karena kesal. Uda kejar Alya. Uda senang sekali. Uda juga puji tim cheers Alya.

3 dari 6 halaman

Kemenangan

Karena ituuntuk merayakan kemenangan kita ini.. gimana kalau kita… Yunus muncul, kasih selamat ke Uda Zein. Uda Zein iya iya aja cemberut.

 

4 dari 6 halaman

Terus Terang

Sakit kepala Joko sudah mereda. Supir Ojol tanya maunya gimana nih? Kerumah sakit apa engga? Santi minta Joko terus terang ada apa sih? Sebenarnya apa yang terjadi? Kepala Joko? Joko sakit? Wulan dan Indro bersiap pulang.

5 dari 6 halaman

Baik-baik Saja

Roni muncul. Wulan tanya Jokonya mana?. Roni menggeleng dan sok ngarang ngarang cerita, Joko tadi kebelet.

 

6 dari 6 halaman

Baik-Baik Saja

Irfan jemput Lili. Lho? Santi mana? Biar sekalian pulang. Kata Irfan.

Lili bilang Santi kayaknya udha balik dulu. Irfan khawatir. Lili bilang nggka usah cemasin Santi. Dia baik baik saja...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini