Sukses

Ini Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ira Merasa Irfan Menyepelekannya, Episode Jumat 13 November 2020

Dari Jendela SMP bercerita tentang apa, Jumat (13/11/2020) malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP tayang kembali. Wulan, Indro, Ria, Beben, Gino, Santi dan Roni syok mendengar telpon tiba tiba Joko. Ini informasi berharga. Kita kerucutkan pencarian dari ciri-ciri yang disebutkan Joko tadi. Mereka pun segera bergerak pergi.

Makin seru, bagaimana Dari Jendela SMP selanjutnya? Ira dan Irfan ribut. Ira marah sama Irfan soal kemarin. Dia tahu soal Joko urgent. Tapi Irfan terkesan sangat menyepelekan dirinya. Irfan benar benar minta maaf. Semua begitu cepat dan mendadak. Irfan ngaku salah.

Wulan cs disini. Mereka harus cari tempat yang di cirikan Joko. Mereka berkumpul di titik penculikan. Edo muncul sama Lili. Ia ngakunya baru dapat informasi juga soal Joko. Edo mau sok pahlawan sama Wulan.

Mas Ambyar kasih info ke Inah. Kalau pencarian teman temannya juga gagal. Inah, Linda dan Gina makin cemas. Waktu tebusannya makin dekat. Kalau begini, nyawa Joko dalam bahaya. Linda usulkan lapor polisi.

Ikuti episode Dari Jendela SMP sampai tuntas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Tim

Wulan cs sudah tiba di daerah yang Edo kasih tahu. Berarti tempatnya kemungkinan besar di wilayah ini. Tapi tempat ini luas sekali. Kita harus pencar. Wulan, Indro Ria, Beben satu team. Santi Roni Gino satu tim.

 

3 dari 5 halaman

Tong Sampah

Prapto taruh uang tebusan di tempat yang sudah disuruh Beni. Tempat itu semacam taman yang cukup ramai. Dan Prapto disuruh taruh di bangku taman yang ada tong sampahnya. Masukin uang di tong sampah itu.

 

4 dari 5 halaman

Mengawasai Tempat Itu

Di tempat sembunyi. Tak jauh dari tempat Prapto, Anak buah Prapto, Irfan Inah dan  Ambyar sudah nunggu. Mengintip sambil bersembunyi. Prapto pun diam diam kembali dan mengawasi tempat itu.

 

5 dari 5 halaman

Kesal

Sosok yang di sangka Beni ambil kantong uang. Tiba-tiba Ketika dia pergi, Ada Prapto muncul dan seluruh anak buahnya sergap dia. Sosok beni teriak teriak. Prapto tampak marah. Dan kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.