Sukses

Begini Kondisi Mamah Dedeh yang Positif Covid-19

Anak meminta doa untuk kesembuhan Mamah Dedeh.

Liputan6.com, Jakarta Pendakwah Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh terpapar virus Corona Covid-19. Saat ini Mamah Dedeh tengah menjalani perawatan di rumah sakit, agar segera pulih.

Terkait hal itu, anak Mamah Dedeh meminta doa agar sang ibunda bisa segera sembuh dari penyakitnya. Ia pun sedikit menjelaskan kondisi terkini ibunya.

"Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja," ungkap anak Mamah Dedeh, dalam tayangan Selebrita Siang yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Rabu (18/11/2020).

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Keluarga pun memberikan dukungan penuh kepada Mamah Dedeh yang tengah berjuang melawan virus Corona Covid-19. Mereka berharap Mamah Dedeh bisa cepat pulih dan kembali berdakwah.

"Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," ujar anak Mamah Dedeh.

3 dari 4 halaman

Positif Corona

Kabar Mamah Dedeh positif Corona Covid-19 dibenarkan oleh ketua RW, Susanto. Ia ditelepon anak Mamah Dedeh dan menjelaskan bahwa pendakwah 69 tahun itu positif Corona Covid-19.

"Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat pagi. Katanya Mamah positif dan dirawat di rumah sakit," ujar Susanto.

4 dari 4 halaman

ART Ikut Terpapar

Tak hanya Mamah Dedeh, asisten rumah tangganya juga ikut terpapar Corona Covid-19. Apalagi setelah Mama Dedeh dirawat, kondisi kesehatan asisten rumah tangganya mulai menurun.

"Kebetulan Mamah berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil test keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga, diisolasi juga," kata Susanto lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.